Bos Toke Sawit Tewas Dibacoki Anak Buahnya Pakai Kampak

Ikang Amanda, iNews · Jum'at 04 Juni 2021 04:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 340 2419862 bos-toke-sawit-tewas-dibacoki-anak-buahnya-pakai-kampak-g2QFnuRQtn.png Foto: Illustrasi Shutterstock

LABUHANBATU - Seorang toke sawit, Gatot Daniel Pardede tewas dianiaya anak buahnya di daerah Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa 1 Juni 2021 malam.

Korban tewas di RSUD Aek Kanopan setelah mengalami pendarahan hebat di bagian kepala, tangan kanan dan luka di bawah lutut.

Dalam membunuh korban, pelaku membawa sebilah kampak dan langsung membacok korban di rumahnya sendiri. Korban dibacok dibagian kaki kepala dan tangan.

Baca juga: Viral Ayah Aniaya Anaknya di Serpong, Pelaku Ditangkap

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku penganiayaan adalah pekerja korban sendiri berinisial RTDS, warga Desa Sei Apung.

“Pelaku tega menganiaya korban hingga meninggal dunia karena motif sakit hati, karena korban sering berkata kasar kepada pelaku,” kata Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Indranto.

Baca juga: Ribut dengan Istri, Pemabuk Ini Malah Pukuli Pegawai SPBU

Puncaknya, kata dia, pelaku merasa terhina dengan perkataan kasar korban kemudian mendatanginya ke rumahnya dengan menggenggam potongan besi yang sudah di modifikasi mirip kampak.

Serangan awal itu dapat ditangkis dengan tangan dan terjatuh. Namun, pelaku yang terbawa emosi kembali menyerang dan mengenai bawah lutut kaki kiri sehingga korban lumpuh tidak berdaya.

“Pelaku sudah kami amankan berikut barang bukti senjata tajam sejenis kampak warna hitam,” sambungnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini