Alasan Paman Perkosa Keponakan di Sragen: Kesepian Ditinggal Istri Jadi TKW

Agregasi Solopos, · Jum'at 04 Juni 2021 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 512 2420355 alasan-paman-perkosa-keponakan-di-sragen-kesepian-ditinggal-istri-jadi-tkw-WYC96daNH1.jpeg Paman perkosa keponakan di Sragen. (Foto: Solopos)

SRAGEN - SP (40) ditangkap polisi karena memperkosa keponakan sendiri, R (16), hingga hamil. Warga Kecamatan Kota Sragen itu mengaku kali pertama menyetubuhi keponakannya itu sejak 2015 atau sejak korban masih SD. 

Terakhir, aksi persetubuhan itu dilakukan SP sepulang dari mencari rumput pada Desember 2020. SP mengaku melakukan aksi bejatnya karena kesepian ditinggal istri jadi TKW. 

“Sudah sembilan tahun istri saya bekerja di luar negeri. Kebetulan dia (R) suka main ke rumah saya. Dia berteman dengan anak saya,” ujar SP dengan tangan terborgol, di Mapolres Sragen, Jumat (4/6/2021). 

Baca juga: Terungkap! Paman Perkosa Keponakan di Sragen Juga Rekam Video Anaknya Mandi

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantor menjelaskan, berdasarkan pengakuan tersangka dan korban, aksi pencabulan itu dilakukan lima kali. Lokasinya berbeda-beda yakni di rumah tersangka hingga di tengah sawah. 

"Tersangka memang sudah lama ditinggal istri bekerja sebagai TKW sehingga ia melampiaskan kebutuhan biologisnya dengan menyetubuhi keponakannya sendiri," ungkap Ari, Jumat.

Baca juga: Astaga! 7 Pemuda di Bombana Gilir Gadis ABG, Baru Dipulangkan Esok Harinya

Aksi bejat SP itu sudah dilakukan sejak R masih duduk di bangku kelas VI SD. Beragam cara dilakukan SP untuk menyetubuhi keponakannya sendiri sejak masih duduk di bangku SD.

Awalnya, SP memaksa menyetubuhi keponakannya itu dengan cara membekap mulut korban hingga tak bisa berteriak. Tubuh R yang mungil tidak kuasa melawan kekuatan SP yang dibakar nafsu birahi. 

Ironisnya, kali pertama aksi pencabulan itu dilakukan SP di hadapan anaknya sendiri, I, yang sebaya dengan korban. Terakhir, aksi tidak terpuji itu dilakukan SP pada Desember 2020 hingga akhirnya R dinyatakan hamil.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini