Polisi Tangkap Bang Jago yang Viral Aniaya Pengendara Mobil di Bandung

Saufat Endrawan, iNews · Rabu 09 Juni 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 525 2422543 polisi-tangkap-bang-jago-yang-viral-aniaya-pengendara-mobil-di-bandung-u2qxhVAAqv.jpg Polisi menangkap pelaku penganiayaan mobil (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG - Polisi menangkap pelaku penganiayaan kepada pengendara mobil hanya karena tak terima korban membunyikan kelakson kendaraannya. Peristiwa ini pun viral di media sosial (medsos) sehingga pelaku menyerahkan diri ke Polsek Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq mengatakan peristiwa penganiayaan itu bermula saat LR (25) tak terima karena korban beberapa kali membunyikan kendaraannya. Bak bang jago, ia pun langsung turun dari motornya dan langsung menganiaya korban.

"Pelaku kami tetapkan tersangka," kata Ivan, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Viral! Ustadz Yusuf Mansur Mengaku Bayar Pajak Rp200 Juta per Hari

Ia menambahkan, pelaku nekat melakukan aksinya karena tengah terpengaruh minuman keras. Saat itu, lanjut dia, pelaku juga tengah emosi lantaran handphone miliknya baru saja hilang.

"Tersangka memukul wajah korban dan memukul kaca mobil dengan helmnya," tuturnya.

Polisi masih mengembangkan kasus ini dengan memanggil saksi-saksi yang memviralkan video penganiayaan tersebut. Ivan memastikan bahwa tersangka mengakui seluruh perbuatannya.

Baca juga: Tega! Pak Tua Driver Ojol Ini Bersimbah Darah Dibegal Penumpangnya

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini