Penembakan Dekat Roma, 2 Anak dan 1 Lansia Tewas

Antara, · Senin 14 Juni 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 18 2424685 penembakan-dekat-roma-2-anak-dan-1-lansia-tewas-IVr0lkBmbH.jpg Penembakan di Roma (Foto: Reuters)

MILAN - Orang bersenjata menembak dua anak dan satu pria lanjut usia (lansia) hingga tewas di sebuah kota dekat Roma pada Minggu (13/6), dalam insiden penembakan yang jarang terjadi di Eropa.

Pelaku seorang pria, 30, kemudian ditemukan tewas di sebuah rumah terdekat. Pria tersebut tampaknya melakukan bunuh diri saat polisi bersiap menyerbu bangunan tersebut, tempat dia bersembunyi selama berjam-jam.

Seluruh area di sekitar bangunan dikunci oleh polisi. Media Italia melansir bahwa lansia itu terkena tembakan ketika sedang bersepeda dan dua anak tersebut ditembak saat tengah bermain di luar ruangan di Kota Ardea, selatan Roma pada Minggu (13/6) pagi. Tidak diketahui berapa usia para korban masing-masing.

(Baca juga: Putin: Rusia Siap Ekstradisi Penjahat Siber ke AS)

Para politisi menggambarkan penembakan itu sebagai kejadian yang menyeramkan.

"Kami sangat sedih dengan kematian dua anak dan seorang lansia," kata Wali Kota Roma Virginia Raggi. Ia menyampaikan belasungkawa kepada warga Ardea "dalam masa berkabung yang mengerikan."

(Baca juga: Misteri Pesawat Kecelakaan Ditemukan di Dasar Danau, Usia 56 Tahun)

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini