Google Earth Temukan 'UFO Dikelilingi Tank' dalam Teori Konspirasi Liar

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 15 Juni 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 18 2425391 google-earth-temukan-ufo-dikelilingi-oleh-tank-dalam-teori-konspirasi-liar-QpMkBlMSBY.jpg Google Earth temukan UFO dikelilingi tank (Foto: Google Maps)

CALIFORNIA – Ahli teori konspirasi yang menemukan melalui Google Earth yakin bahwa mereka telah menemukan UFO yang jatuh "dikelilingi oleh tank" di Death Valley.

Daerah itu, di Lone Pine Unified School District California, hampir 150 mil dari Samudra Pasifik tetapi menentukan ada perahu di sepanjangan berbentuk titik udara setinggi 104 meter (340 kaki) yang diyakini pengguna Twitter CryptoSpawn bisa menjadi "lekukan dari kapal besar." .

Memperhatikan bahwa memperhatikan bahwa ada pesawat yang jatuh hanya kurang dari sembilan mil jauhnya dari objek anomali, ahli teroi konspirasi berspekulasi: "Apakah seseorang terlalu dekat dan tertembak jatuh?"

Selain buldoser dan perahu yang agak keluar dari penempatan, ada beberapa tank militer yang tersebar di sekitar fitur utama.

Seorang komentator menyarankan bahwa tank dapat menjadi kendaraan militer yang digunakan untuk latihan target oleh USAF karena daerah tersebut sekitar 150 mil barat pangkalan udara Groom Lake, juga dikenal sebagai lokasi zona pengujian senjata rahasia terkenal Area 51.

"Ada beberapa kapal di luar sana, pesawat, mobil, dan tank, ini benar-benar aneh," tulis pengguna Twitter Anderson.

(Baca juga: Video Pemenggalan Menjadi Viral di TikTok Buat Kaget Warganet)

Menurut salah satu pengguna Twitter, bayangan hitam yang luas terlihat seperti "portal ke neraka". Namun ada datang lain yang menunjukkan bahwa itu bisa dengan mudah menjadi Millennium Falcon legendaris Han Solo.

Di awal, ada sebuah pesawat boneyard. Salah satu komentator Countergrind bercanda jika tempat itu bisa menampung "setiap pesawat yang menghilang di Segitiga Bermuda".

Bahkan satu komentator mengatakan di depan ada juga sesuatu yang "jalan ke mana-mana" dalam bentuk Bintang Daud atau pentagram.

Tidak diragukan lagi ada pemandangan aneh yang dapat ditemukan di daerah-daerah terpencil di seluruh barat daya Amerika Serikat (AS).

(Baca juga: Protes Pawai Bendera Israel, Faksi Palestina Serukan "Hari Kemarahan")

Daerah ini adalah rumah bagi sebidang tanah gurun yang luas yang digunakan untuk manuver rahasia militer, tetapi jika ini benar-benar situs kecelakaan alien atau portal rahasia ke dimensi iblis yang gelap, itu mungkin tidak akan terlihat secara publik di Google Earth.

Tapi apa pun itu, ini adalah pengingat bahwa ada banyak hal menarik yang menunggu di luar sana untuk ditemukan jika Anda punya waktu untuk melihatnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini