Razia Premanisme, Petugas Tangkap Sopir Tengah Berhubungan Intim Dalam Mobil

Ade Sata, iNews · Rabu 23 Juni 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 340 2429388 razia-premanisme-petugas-tangkap-sopir-tengah-berhubungan-intim-dalam-mobil-dI0h30zQqI.jpg Petugas mendapati sopir travel tengah berhubungan intim dalam mobil. (Foto : iNews/Ade Sata)

PALANGKARAYA - Seorang sopir travel tertangkap basah tengah berhubungan seks dengan perempuan di dalam mobil. Aksi kedua pasangan mesum di tepi Jalan Taemanggung Tilung Kota Palangkaraya tersebut dipergoki Petugas Jatanras Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Tertangkapnya pasangan mesum ini bermula saat Tim Jatanras Polda Kalteng, bersama Intelmob, dan Ditreskrimsus Polda Kalteng, menggelar razia premanisme. Saat berkeliling kota, tim gabungan ini mencurigai mobil yang parkir di tempat gelap.

"Kami melakukan razia premanisme yang selama ini meresahkan masyarakat. Saat keliling kota, ternyata ada mobil mencurigakan diparkir di tempat gelap. Saat digerebek, ternyata ada pasangan mesum ," ujar Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kalteng, Kompol Candra Ismawanto.

Tak hanya itu, petugas melakukan penggeledahan terhadap mobil tersebut. Hasilnya, petugas menemukan sebilah senjata tajam, plastik bekas bungkus sabu, serta peralatan menghisap sabu.

Baca Juga : Bikin Gempar! Berikut Daftar Kasus Pesta Seks di Indonesia

Dari hasil tes urine, sopir travel yang ditangkap saat berbuat mesum di dalam mobil, ternyata positif mengkonsumsi narkoba . Kini sopir tersebut ditahan Ditreskrimum Polda Kalteng, untuk kepentingan penyelidikan.

Baca Juga : Viral 2 Pasang Pemuda-Pemudi Mesum di Tempat Wisata Cikoromoy

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini