Kasus Suami Gerebek Istri di Serdang Bedagai Berlanjut, Perkara Dilimpahkan ke Jaksa

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Jum'at 25 Juni 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 340 2430652 kasus-suami-gerebek-istri-di-serdang-bedagai-berlanjut-perkara-lanjut-ke-jaksa-penuntut-umum-55unXSCOcS.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

SERDANG BERDAGAI - Kasus suami gerebek istri sendiri di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, kasusnya dipastikan makin panjang.

Pasalnya, kedua belah pihak tak mau berdamai, dua pelaku tak dilakukan penahanan, namun kasusnya lanjut ke jaksa penuntut umum.

Dua pelaku masing-masing NR alias Nurhayati dan Adek alias AD yang digerebek oleh suaminya pada Rabu (23/6/2021) sore disalah satu hotel di Desa Paya Pasir, Serdang Bedagai, sudah selesai dilakukan pemeriksaan oleh petugas Mapolsek Tebing Tinggi.

Saat digerebek, kedua pelaku sedang berada dalam sebuah kamar, namun masih berpakaian lengkap.

Baca Juga: Heboh! Suami Gerebek Istri Berduaan di Hotel Bareng Pria Lain

Kasus ini terus berlanjutsetelah Budi alias Jhon, melaporkan kedua pelaku ke Mapolsek, pada Kamis (24/6/2021) sore tak ada penyelesaian dari kedua belah pihak/hingga akhirnya kasus tetap dilanjutkan.

Menurut Kapolsek Tebing Tinggi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dhora Ria, kedua pelaku tidak dilakukan penahanan karena ancaman hukuman perbuatan kedua pelaku hanya sembilan bulan. Namun, kasus ini akan tetap dilanjutkan ke JPU karena kedua belah pihak belum ada perdamaian.

"Usai memeriksa pelapor dan terlapor serta saksi-saksi, direncanakan berkas perkaranya akan dilimpahkan ke JPU," ujar AKP Dhora Ria.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini