Share

Dramatis, Penyelamatan Kakek Terperangkap Dalam Sumur karena Berusaha Menyelamatkan Kucing

Agung Sulistyo, iNews · Jum'at 25 Juni 2021 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 340 2430667 dramatis-penyelamatan-kakek-terperangkap-dalam-sumur-karena-berusaha-menyelamatkan-kucing-hxzhQtyW8u.jpg Proses evakuasi kakek yang terjebak di dalam sumur.(Foto:tangkapan layar)

LIMA PULUH KOTA - Evakuasi yang dilakukan tim gabungan dari Basarnas, Damkar dan warga setempat terhadap seorang kakek bernama Rustam Efendi yang terjebak di dalam sumur sedalam 12 meter di rumahnya di Nagari Batu Hampa, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, berlangsung dramatis.

Rustam sudah empat jam terjebak di dalam sumur rumahnya. Sebelumnya, ia berupaya untuk menyelamatkan seekor kucing yang terjun ke dalam sumur. Namuan nahas, saat akan menyelamatkan ia malah terjebak di dalam sumur.

Pihak keluarga sempat panik, karena Rustam tidak tampak disekitar rumah. Saat kebelakang rumah, anak korban mendengar teriakan minta tolong.

Baca Juga: Dapati Ibu Tewas Dalam Sumur, Tangis Anak Seketika Pecah

Namun karena keterbatasan, pihak keluarga kemudian menghubungi petugas untuk mengevakuasi.

"Korban dapat dievakuasi keluar sumur setelah satu jam upaya evakuasi. Alhamdulillah, korban dalam kondisi selamat," ujar Fitra Edison, petugas penyelamat dari Basarnas.

Usai dievakuasi, korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini