8 Kali Dirampok, Pria Lansia Babak Belur Duel dengan Pelaku

Wildan Hidayat, iNews · Rabu 07 Juli 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 525 2437066 8-kali-dirampok-pria-lansia-babak-belur-duel-dengan-pelaku-ffmI2ZTTYI.jpg Pria lansia jadi korban perampokan di Rumpin, Bogor, Jawa Barat (Foto: Wildan Hidayat)

BOGOR - Seorang pria lansia, Wahtim babak belur setelah menjadi korban percobaan perampokan. Pria tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka pada bagian wajah. Mengetahui kejadian ini, warga pun melaporkan kejadian yang sudah delapan kali terjadi pada pihak kepolisian

Wahtim merupakan warga Kampung Temanggungan, Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, menjadi korban percobaan pencurian dengan kekerasan. Pelaku yang masuk ke dalam toko yang ditinggali korban dengan cara memanjat dinding tembok hingga mencongkel jendela toko sembako milik korban.

Baca Juga:  Keren! Emak-Emak Pedagang Sayur Gagalkan Aksi Perampokan

Menurut keterangan korban, kejadian ini sudah yang ke delapan kalinya. Bahkan, minggu ini dua kali dirinya didatangi pelaku hingga dirinya babak belur akiibat duel dengan pelaku.

Ketua RW setempat, Nurul Ahyar mengatakan, pihaknya bersama keluarga telah melaporkan kejadian tersebut. Sementara korban, katanya mengalami luka robek dan sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Selaras Tangerang, Banten mendapatkan 12 jahitan.

Setelah mendapat laporan dari warganya, Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra menuturkan, pihak Unit Reserse Polsek Rumpin sudah meminta keterangan saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku, pihak keluarga sudah membuat laporan ke Polsek Rumpin.

Baca Juga:  Elegi: Mengantar Emmy Hafild

Diharapkan pihak Polsek Rumpin dapat segera mengungkap kasus pencurian dan menangkap pelaku, karena pelaku yang bisa berbuat nekat meresahkan warga di tengah PPKM Darurat ini sudah delapan kali menyatroni korban yang tidak berdaya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini