Punya Masalah dengan Sekelompok Pemuda Tak Dikenal, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Subhan Sabu, Okezone · Jum'at 09 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 340 2437830 punya-masalah-dengan-sekelompok-pemuda-tak-dikenal-pria-ini-nekat-gantung-diri-UWG75wSVPs.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BITUNG - Mempunyai masalah dengan sekelompok anak muda yang tak dikenal membuat Rico Priyanto Walangitan (23) diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan kain sarung yang diikat di kusen pintu, Kamis (8/7/2021).

Warga Perumahan Asabri Kelurahan Girian Indah RT 02 Kecamatan Girian Kota Bitung itu ditemukan pertama kali oleh Ayahnya, Ali Ahmad, sekira pukul 15.15 Wita. Ayahnya yang baru bangun dari tidur itu kaget mendapati tubuh anaknya sudah tergantung.

Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana mengatakan, ayah korban kemudian langsung memeluk dan menurunkan tubuh anaknya itu dan meletakkannya di lantai ruang tamu.

"Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," kata Kompol Andri Permana.

Sementara itu menurut sang ayah, korban sebelumnya sempat mempunyai masalah dengan sekelompok anak muda yang tak dikenal. Permasalahan tersebut kemudian membuat rumahnya rusak diserang sekelompok anak muda tersebut.

Baca Juga : Diteror Pacar, Gadis Cantik Ini Ingin Akhiri Hidupnya Loncat dari JPO

"Dari perisitiwa itu, korban kemudian melarang ayahnya keluar rumah untuk bekerja sebagai tukang ojek. Bahkan korban sendiri juga sudah tidak lagi keluar rumah sejak saat itu," tutur Kompol Andri Permana.

Baca Juga : Kesal Positif Covid-19, Kakek di Tambora Nekat Gorok Leher

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini