Bupati Bojonegoro Positif Covid-19, Jalani Isolasi di Rumah Sakit

Dedi Mahdi, iNews · Kamis 08 Juli 2021 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 519 2437267 bupati-bojonegoro-positif-covid-19-jalani-isolasi-di-rumah-sakit-am6HKhcXub.jpg Bupati Anna. (Foto: Dedi Mahdi)

BOJONEGORO - Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Mu’awanah positif Covid-19 di tengah berlangsungnya PPKM Darurat di Jawa-Bali. Meski dinyatakan positif dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, namun bupati perempuan ini tetap bekerja dari dalam ruang isolasi.

Anna dinyatakan positif sejak dua hari terakhir. Meski sebelumnya ia mengaku hanya mengalami gejala ringan, namun ternyata tetap mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Bupati saat ini berada di ruang isolasi Gedung H Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Jatikusumo Bojonegoro. Meski berada di ruang perawatan, dia mengaku tetap melakukan pekerjaan dari dalam ruang isolasi. 

Dia juga terus memantau berlangsungnya pembatasan kegiatan masyarakat, seperti memastikan ketersediaan tempat tidur pasien, oksigen maupun ruang isolasi bagi pasien tanpa gejala.

Baca juga: Viral Antrean Pemulasaran Jenazah di RSUD Jombang

Anna juga menyampaikan pesan kepada warga yang masih mendapatkan perawatan akibat covid maupun yang sedang isolasi mandiri untuk terus bersemangat agar bisa cepat sembuh.

“Yang sedang dirawat ayo semangat, insyaAllah dengan semangat, pandemi bisa kita lewati dengan selamat dan aman,” ujarnya, Kamis (8/7/2021).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini