Berebut Warisan, Kakek 75 Tahun Tewas Dibunuh Adiknya

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 13 Juli 2021 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 244 2440214 berebut-warisan-kakek-75-tahun-tewas-dibunuh-adiknya-diZrVrLTR3.jpg Polisi menunjukkan lokasi tewasnya kakek 75 tahun karena dibunuh adiknya saat rebutan warisan. (Ist)

DENPASAR - Dua saudara kandung di Buleleng, Bali, berkelahi hingga berujung maut, Selasa (13/7/2021). Ketut Kerti (75), tewas di tangan adik kandungnya, Wayan T (73).

Kakak beradik itu merupakan warga Desa Penuktutan, Tejakuka. "Dugaannya soal warisan," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya ketika dihubungi.

Dia menjelaskan, kasus berdarah itu diawali keributan antara pelaku dan korban di dapur rumah korban. Pemicunya, pelaku tidak cocok dengan pembagian warisan yang disampaikan korban.

Baca Juga : Keluarga Kenali Jasad Terbakar di Cisauk Tangerang Lewat Batik Yogya

Keributan makin memanas hingga akhirnya Wayan mengambil sebatang kayu kemudian untuk menghantam kepala kakaknya. Ketut seketika tersungkur dan tidak bergerak.

Keluarga yang mengetahui kejadian itu lalu melarikan korban ke Puskemas Tejakula. "Di rumah sakit, korban lalu dirujuk ke rumah sakit dan akhirnya meninggal," ujar Sumarjaya.

Menurutnya, korban mengalami luka berat di bagian belakang kepala akibat hantaman benda tumpul. "Pelaku sudah diamankan," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini