Terbakar Nafsu, Ustaz di Kobar Tega Cabuli Santrinya Sendiri

Sigit Dzakwan, iNews · Rabu 14 Juli 2021 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 340 2440279 terbakar-nafsu-ustaz-di-kobar-tega-cabuli-santrinya-sendiri-oiKBFsTvri.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

KOTAWARINGIN BARAT – Terbakar nafsu karena melihat paha santrinya saat mengantar makanan, seorang ustaz di Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, tega melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Akibat perbuatannya itu tersangka berinisial Mahrus MR kini berada di balik jeruji besi.

BACA JUGA: Cerita Soeharto Soal Taman Mini Indonesia Indah: Ini Cita-Cita Saya dan Istri

Aksi bejat si ustaz cabul terjadi pada Rabu (12/7/2021) di sebuah musholla di Kecamatan Kumai. Kepada polisi MR mengaku melakukan perbuatannya karena bernafsu melihat paha korban yang mengantarkan makanan ke tempatnya mengajar, di lokasi kejadian.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah mengatakan awalnya tersangka meminta korban mencuci piring bekas makanan. Tersangka kemudian tiba-tiba meminta korban masuk ke dalam kamar dan menyetubuhi santriwatinya itu.

BACA JUGA: Pemprov DKI Siap dengan Skenario PPKM Darurat Selama 6 Minggu

Polres Kotawaringin Barat telah mengamankan beberapa alat bukti di antaranya celana dan sarung. Karena perbuatannya, tersangka MR diancam hukuman 15 tahun penjara.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini