Pertanyakan Perjalanan Dinasnya, Anggota Dewan Ini Dipukul Sopir Ketua DPRD

Indra Mulia Siagian, iNews · Rabu 04 Agustus 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 608 2450518 pertanyakan-perjalanan-dinasnya-dihapus-anggota-dewan-ini-dipukul-sopir-ketua-dprd-wGCJidlT2B.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

PADANGSIDEMPUAN - Anggota DPRD Padangsidempuan Imam Gozali Harahap mengaku dipukul sopir Ketua DPRD Padangsidempuan, ZN setelah dirinya mempertanyakan alasan jatah perjalanan dinasnya dihapus.

Dia pun melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan ZN tersebut ke Polres Padangsidempuan.

Kata Imam, aksi pemukulan yang berlangsung di Gedung DPRD Padangsidempuan itu berawal saat dirinya hendak berangkat ke Medan untuk mengambil jatah biaya perjalanan dinas ke bagian keuangan sekretariat DPRD.

Namun, lanjut dia, saat itu bagian keuangan mengaku jatah perjalanan dinasnya sudah habis. Padahal, politisi PKPI baru menggunakan biaya perjalanan dinasnya pada 2021 sebesar Rp22 juta.

Baca juga: KPK Panggil 3 Anggota DPRD Jabar terkait Suap Pengaturan Proyek

Imam langsung menanyakan kepada bagian persidangan sekretariat DPRD Padangsidempuan lantaran heran mengapa anggaran perjalanan dinasnya dihapus.

Menurut dia, penghapusan jatah perjalanan dinasnya atas perintah pimpinan DPRD. Sehingga, Imam mendatangi Ketua DPRD Padangsidempuan Siwan Siswanto yang tengah berada di ruang kerjanya.

Kemudian, Ketua DPRD Pangsidempuan itu marah dengan Imam dengan menyebut tidak punya etika. Padahal, dirinya telah mengetuk pintu ruangan dari politisi Golkar tersebut.

Baca juga: Viral Pengemudi Mobil Tabrak Polantas saat Ditindak, Pelaku Diduga Anggota DPRD

Imam saat itu pun langsung pergi dari ruang kerja Ketua DPRD Padangsidempuan dengan tidak terima lantaran dirinya disebut seperti binatang.

Saat menuju ke fraksinya, dirinya pun mendengar umpatan Ketua DPRD tersebut disahuti oleh sopirnya. Bahkan, pelaku mendatanginya dan melayangkan pukulan ke pipi kirinya.

Imam pun melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Dia berharap, polisi bisa menegakkan hukum seadil-adilnya.

Baca juga: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Penyebaran Video Syur Anggota DPRD Pangkep

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini