Ancam Sebar Foto Bugil, Pemuda Ini Setubuhi Pacarnya yang Masih SMP

Suharjono, Koran SI · Rabu 18 Agustus 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 510 2457552 ancam-sebar-foto-bugil-pemuda-ini-setubuhi-pacarnya-yang-masih-smp-neOqpG9HCM.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

GUNUNGKIDUL - Gadis berinisial Mt (14) warga Kapanewon Purwosari terpaksa menyerahkan kegadisannya kepada sang pacar berinisial Rm (18) warga Sewon, Bantul. Pelajar SMP ini mau disetubuhi karena pelaku mengancam akan menyebarkan foto bugilnya.

Rm pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan meringkuk di sel tahanan Polsek Purwosari. Aksi bejatnya terbongkar setelah orangtua korban menemukan keduanya usai melakukan perbuatan asusila di salah satu hotel di jawasan Kalurahan Girijati, Purwosari.

Baca Juga:  Masuk Rumah Janda Pakai Kolor, Pria Ini Menangis Histeris saat Ditangkap Warga

Kanit Reskrim Polsek Purwosari Iptu Mulyono mengungkapkan, aksi bejat yang dilakukan Rm berawal ketika pelaku dan korban menjalin asmara. Dengan rayuan gombal pelaku awalnya minta foto pose bugil korban sebagai bukti cinta.

"Permintaan pelaku dipenuhi korban ada beberapa foto, masing memperlihatkan dada serta kelamin korban," terangnya, Rabu (18/8/2021).

Dijelaskannya, upaya merayu korban tidak berhenti sampai di situ. Begitu permintaan pelaku dipenuhi, upaya lain dilakukan. Rm terus merayu agar korban mau diajak berhubungan badan. Namun, aksinya gagal.

Begitu aksinya gagal, akhirnya Rm mengancam pacarnya. Dia nekat memaksa korban mau diajak berhubungan badan dengan mengancam mau menyebarkan foto bugil korban.

Korban pun akhirnya pamit kepada orangtuanya dengan alasan pergi ke rumah temannya. Namun, korban justru menitipkan sepeda dan dijemput pelaku dengan sepeda motornya.

Baca Juga:  Dicekoki Miras, SPG Diperkosa 2 Pegawai Toko Pot Bunga

Pelaku kemudian mengajak Mt untuk makan bakso dan sempat diajak ke rumah pelaku. Dari rumah pelaku, kemudian keduanya menuju hotel di Girijati, Purwosari dan kegadisan korban direnggut pelaku.

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku kemudian bermaksud mengembalikan korban ke tempat penitipan sepeda. "Namun, keduanya dipergoki orangtua korban yang mencari anaknya karena tidak kunjung pulang, akhirnya pelaku dilaporkan ke Polsek," ulasnya.

Petugas langsung mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan. "Pelaku kami tahan untuk dimintai keterangan atas aksi bejat yang dilakukan," tandasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini