Share

Sayap Robek, Pesawat Mendarat Darurat di Jalan Tol

Susi Susanti, Okezone · Rabu 25 Agustus 2021 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 18 2460733 sayap-robek-pesawat-mendarat-darurat-di-jalan-tol-gmpRbMyKpo.jpg Pesawat mendarat darurat di jalan tol (Foto: Fox San Diego)

SAN DIEGO - Sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat yang mengerikan di jalan raya yang sibuk. Salah satu sayap pesawat terlihat menabrak jendela belakang mobil salah satu pengemudi.

Pesawat kecil itu lepas landas dari Bandara Montgomery-Gibbs terdekat di San Diego sebelum mengalami kesulitan.

Pilot putus asa kendaraan mendarat di bentangan I5 di dekatnya sebelum pesawat meluncur ke reservasi pusat dan akhirnya berhenti.

Laporan dari layanan darurat di tempat kejadian mengklaim bahwa tidak ada yang terluka parah - termasuk dua orang di dalam pesawat.

(Baca juga: Jika Pesawat Militer Menyergap Pesawat Penumpang Seperti Terjadi di Belarusia, Perintahnya 'Harus Dipatuhi')

Kehadiran polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans dalam jumlah besar terlihat di dekatnya saat pesawat dinyatakan aman dan operasi pemulihan mulai membuka kembali bentangan jalan di dekat pintu keluar Via De La Valle.

Pada Juli lalu, Star melaporkan bagaimana setidaknya empat orang tewas dalam neraka mematikan yang menghancurkan sebuah rumah ketika sebuah pesawat ringan jatuh dari langit langsung melalui atapnya.

Insiden tragis itu terjadi di Prykarpattia di Ukraina barat sekitar pukul 13:40 waktu setempat pada 28 Juli lalu, mengkonfirmasi layanan darurat wilayah tersebut.

Petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian dalam upaya menyelamatkan orang dari kobaran api besar yang terjadi setelah kecelakaan itu, tetapi setidaknya empat orang diyakini telah tewas.

(Baca juga: Kisah Tentara 4 Kali Ditembak dan Hampir Mati, Bagaimana Dia Bisa Selamat?)

Layanan Darurat Negara Ukraina mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Pada 28 Juli, sekitar pukul 13:40, sebuah pesawat olahraga bertenaga ringan menabrak sebuah rumah pribadi di dekat desa Sheparivtsi, distrik Kolomyia, dengan pembakaran berikutnya, menewaskan empat orang. ."

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini