Asmara Dilarang, Gadis Siswi SMK Ciamis Sudah 4 Bulan Kabur dari Rumah

Acep Muslim, iNews · Rabu 25 Agustus 2021 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 525 2460636 asmara-dilarang-gadis-siswi-smk-ciamis-sudah-4-bulan-kabur-dari-rumah-93Dme2ZTEx.jpg Nevi Susanti sudah 4 bulan kabur dari rumah. (Foto: Dok Keluarga)

CIAMIS - Asmara tidak direstui orang tua, seorang Siswi SMK di Ciamis bernama Nevi Susanti kabur dari rumah. Keluarga berharap mendapat kabar dan Nevi yang sudah menghilang 4 bulan segera pulang.

Sang ibu, Siti Rohmah (35)menunjukkan beberapa foto terakhir anaknya yang masih berusia 16 tahun itu. Keluarganya tingga di Cariang, Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Ciamis, Jawa Barat.

Nevi Susanti yang saat ini tercatat sebagai siswi kelas 12 SMK swasta di Ciamis, diduga meninggalkan rumah setelah kisah asmara dilarang oleh orangtua.

“Anak saya menghilang seminggu setelah hari raya Idul Fitri, pergi pakai sepeda motor dan ninggalin sepucuk surat yang isinya berpamitan alasan untuk mencari pekerjaan,” ujar Siti, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Pengakuan Syifa Sang Mojang Bandung, Hilang Lalu Ditemukan di Garut

Siti dan suaminya, Heryanto (37) selama ini telah berupaya mencari ke rumah kerabat serta ke beberapa rumah temannya, juga ke beberapa daerah di keluar Kota Ciamis.

Tidak hanya itu, pihak keluarga juga telah melaporkan kejadian ini ke polisi, sejak dua hari Nevi menghilang. Namun hingga hampir 4 bulan berlalu belum membuahkan hasil.

Heryanto mengaku sempat melarang anaknya untuk berpacaran. Namun ia tidak menyangka anaknya akan nekat minggat dari rumah hingga sekarang.

Saat ini, orangtua Nevi tengah dirundung rasa kesedihan, berharap sang putri memberi kabar keberadaannya dan segera pulang. Mereka berharap bantuan masyarakat bila menemukan keberadaan anaknya dan menghubungi pihak keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini