Share

Pasien Covid-19 Tewas Gantung Diri di Rumah Sakit

Jufri Tonapa, iNews · Sabtu 28 Agustus 2021 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 340 2462458 pasien-covid-19-tewas-gantung-diri-di-rumah-sakit-2NQLRfTOa7.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANA TORAJA - Seorang pasien Covid-19 di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas bunuh diri di Rumah Sakit Lakipadada, Tana Toraja. Korban berinisial LT yang berusia 50 tahun, ditemukan tewas ruangan isolasi Krisan 7 RSUD Lakipadada.

Saat ditemukan, korban dalam posisi gantung diri menggunakan kabel berwarna hitam dengan panjang sekitar 2,5 meter, yang dililitkan pada leher kemudian diikat dari atas sampiran atau besi tirai rumah sakit.

Diketahui, korban telah empat hari dirawat di RSUD Lakipadada karena Covid-19. Sebelumnya, korban dirujuk dari RS. Sinar Kasih Makale. Di RSUD Lakipadada, korban diperiksa dan dari hasil pemeriksaa korban mengalami kebocoran pada lambung/ dan akan dilakukan operasi.

Namun, sebelum dioperasi dilakukan tes PCR dan korban dinyatakan positif Covid-19.

"Tes PCR menunjukkan pasien mengidap Covid-19," ujar doketer RSUD Lakipadada, dr. Achmad Mudassir, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga : Bunuh Istrinya, Suami Dihajar Massa hingga Kritis

Sementara itu, dari hasil identifikasi korban diketahui mengalami luka lebam bekas jeratan tali pada leher korban, bekas kabel yang terlilit pada leher, dan posisi lidah agak terjulur keluar namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban akan dibawa ke kampung halamannya di Lembang Kapolang, Kecamatan Denpina, Toraja Utara untuk disemayamkan dan dimakamkan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini