Meski Ada Ganjil Genap, Lalu Lintas di Kota Bandung Tetap Padat

Ervand David, iNews · Sabtu 04 September 2021 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 525 2466252 meski-ada-ganjil-genap-lalu-lintas-di-kota-bandung-tetap-padat-JViN25pj0U.JPG Lalin di Tol Pastuer Bandung (Foto: iNews/Ervan)

BANDUNG - Meski penerapan ganjil genap diterapkan di pintu keluar Tol Pasteur Kota Bandung, namun lalu lintas di beberapa titik di Kota Bandung terpantau padat. Banyak kendaraan wisatawan luar Kota Bandung memadati jalan protokol.

Hari ke dua penerapan ganjil genap di pintu keluar tol Pasteur Kota Bandung, petugas masih terus berupaya menekan mobilitas warga yang ingin memasuki kota bandung dengan distem ganjil genap. Nomor polisi genap akan diizinkan masuk ke Kota Bandung, sedangkan nopol dengan angka ganjil akan diputarbalikan.

Hingga saat ini sendiri dari total puluhan ribu kendaraan, ada 1.099 kendaraan yang diputarbalikan arah oleh petugas gabungan. Walau demikian sitiasi lalu lintas di dalam Kota Bandung mengalami kepadatan.

"Salah satunya jalur menuju objek wisata Lembang mengalami kepadatan yang cukup signifikan. Banyak kendaraan luar Kota Bandung memenuhi jalan tersebut untuk berwisata," jelas Kapolsek Sukajadi AKBP Macellinus Firdaus.

Hingga malam ini sendiri Kota Bandung masih terlihat padat. Adannya sistem ganjil genap di pintu keluar tol tidak menghentikan wiatawan untuk berlibur ke Kota Bandung.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini