Pemuda Ini Nekat Gantung Diri Sambil Live di Medsos

Subhan Sabu, Okezone · Minggu 05 September 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 340 2466452 pemuda-ini-nekat-gantung-diri-sambil-live-di-medsos-vqr7TBJXxy.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BITUNG - Peristiwa mengakhiri hidup dengan cara gantung diri hebohkan Kota Bitung, pasalnya seorang pemuda berinisial BS alias Bayu (17), melakukan bunuh diri dengan menyiarkan langsung lewat facebook, Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 11.00 Wita.

Peristiwa tersebut terjadi disalah satu rumah warga di Perum Risky Aer Hujan Lingkungan IV, Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

 Baca juga: Depresi Gara-Gara Skripsi, Mahasiswa Ini Mau Bunuh Diri

Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana mengatakan, bahwa sebelum melakukan tindakan nekatnya, korban mengirim pesan lewat Whatsapp kepada temannya Awin Bito (17). Dalam pesan itu korban menulis permintaan maaf kepada Awin.

"Isinya, Saya minta maaf kalau ada salah, dan korban minta Awin Bito untuk menonton siaran langsung melalui facebook," kata Kompol Andri Permana, Minggu (5/9/2021).

Baca juga:  Sakit Asma Tak Kunjung Sembuh, Pemuda Pilih Gantung Diri di Pohon Jambu

Melihat video korban hendak gantung diri, seketika itu juga Awin langsung menuju ke rumah korban, namun sayangnya terlambat, korban terlihat sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas kain terlilit di leher dan terikat pada kayu plafon dalam sebuah kamar.

Peristiwa itu kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Matuari Kota Bitung. Bersama piket fungsi, Kapolsek langsung menuju TKP dan melakukan pengamanan di lokasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

"Berdasarkan olah TKP oleh tim inafis Polres Bitung di pimpin Aiptu Mardi Siswoyo, tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan tindakan hukum melalui Otopsi mayat dengan membuat surat pernyataan penolakan," tutur Kapolsek.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini