Hilang di Pantai Dream Land, Fajar Ditemukan Tak Bernyawa

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 14 September 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 244 2471203 hilang-di-pantai-dream-land-fajar-ditemukan-tak-bernyawa-He1S880o4E.jpg foto: ist

DENPASAR - Wisatawan asal Surabaya yang hilang digulung ombak di pantai Dream Land Bali tiga hari lalu ditemukan telah meninggal dunia. Korban yang diketahui bernama Fajar Alam Semesta (23), ditemukan Tim Basarnas Bali.

(Baca juga: Wisatawan Asal Surabaya Hilang Digulung Ombak Pantai Bali)

"Ditemukan tadi pagi pada jarak 500 meter dari lokasi korban tenggelam," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bali Gede Darmada, Selasa (14/5/2021).

Menurutnya, jasad korban ditemukan saat dilakukan penyisiran dengan dua unit jet ski. Korban yang diketahui berprofesi sebagai guru itu ditemukan dengan mengenakan celana pendek.

(Baca juga: Polisi Kantongi Nama Tersangka Kebakaran Lapas Tangerang)

Setelah sampai di daratan, jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Sanglah dengan ambulan Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung.

Fajar hilang digulung ombak dan tenggelam saat berenang di pantai Dream Land, Minggu (12/9). Ketika itu, korban berenang bersama empat rekannya. Tiba-tiba ombak besar datang menghantam tubuh mereka. Empat orang selamat setelah berenang ke tepi, sedangkan korban hilang ditelan ombak.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini