Pegawai KUA Cibadak Ditemukan Tewas Terkunci di Kantor dengan Mulut Berbusa

Dharmawan Hadi, iNews · Rabu 15 September 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 525 2471697 pegawai-kua-cibadak-ditemukan-tewas-terkunci-di-kantor-dengan-mulut-berbusa-x292ksL4b7.jpg Foto: Dharmawan Hadi

SUKABUMI - Sesosok mayat ditemukan sudah terbujur kaku di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cibadak di Kampung Kaum Kidul RT 02/04, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 08.20 WIB.

Hal tersebut membuat geger para pegawai KUA yang akan masuk kerja ketika awal ditemukannya mayat tersebut. Mayat seorang laki-laki yang diketahui berinisial NN (61) tersebut merupakan pensiunan pegawai Kantor KUA yang diberdayakan menjadi Karyawan Harial Lepas (KHL) di kantor tersebut.

“Kejadian berawan ketika para pegawai akan masuk kantor, tetapi semua pintu dikunci sehingga tidak bisa masuk ke dalam. Dan di dalam ruangan terlihat korban sedang terlentang di sofa kantor,” ujar saksi SR (42) kepada wartawan.

Saksi dan beberapa pegawai yang lain melihat korban mengeluarkan busa dari mulutnya, lalu mencoba memanggilnya akan tetapi tidak ada sahutan dari korban.

Baca juga: Bocah 13 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Selokan

Saksi dan beberapa karyawan lain yang menemukan kejanggalan ini lalu melaporkannya kejadian tersebut ke Polsek Cibadak untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu Kapolsek Cibadak Kompol Maryono Edi Suseno mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kasus ini dan sedang memeriksa barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polsek Cibadak, untuk perkembangannya nanti akan dikabarkan lagi,” ujar Maryono.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini