Cerita Haru Video Call Terakhir Korban Rimbun Air dengan Istri Tercinta

Mukmin Azis, iNews · Kamis 16 September 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 340 2472557 video-call-terakhir-korban-rimbun-air-dengan-istri-tercinta-7YqLETQbsI.jpg Foto: MNC Media

BALIKPAPAN - Jatuhnya Pesawat Rimbun Air yang membawa tiga kru pesawat yang sempat hilang kontak di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, ternyata membawa nama Iswahyudi warga Balikpapan, Kalimantan Timur yang menjadi teknisi di pesawat yang jatuh tersebut.

(Baca juga: Lokasi Jatuhnya Pesawat Rimbun Air Markas Teroris KKB Papua Pimpinan Zakius)

Istri korban mengaku pada Selasa (14/9) malam lalu adalah hari terakhir bagi sang istri Dewi Agustina melihat wajah sang suami. Dewi terlihat murung dan sesekali menyeka air mata. Sejumlah kerabat tak henti memberikan rasa bela sungkawa di rumah duka, Jalan Al Makmur Rt 32, Kelurahan Damai, Balikpapan.

(Baca juga: Kabar Duka, 3 Awak Pesawat Rimbun Air yang Jatuh di Papua Meninggal Dunia)

Kepada sang istri, Iswahyudi melalui sambungan video call berjanji pulang Sabtu (18/9) mendatang untuk menikmati masa libur usai 20 hari kerja. Korban memiliki dua anak yakni Khanzah yang berusia 6 tahun dan Kayla berumur 11 tahun.

Adik korban, Tata mengatakan, sebelum pesawat jatuh, Iswahyudi sempat mengirim pesan singkat melalui WhatsApp. Semasa hidupnya, Iswahyudi dikenal sebagai orang yang peduli dan sayang dengan keluarga.

“Pihak keluarga sendiri mengakui tidak ada firasat apapun sebelum kecelakaan menimpa Iswahyudi,” ujar Tata, Kamis (16/9/2021).

Jenazah Iswahyudi sendiri sebelumnya direncananya akan tiba hari ini, tapi dikarenakan ada kendala, maka ditunda dan akan tiba di Balikpapan, Jumat (18/9) besok.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini