Cabuli Bocah Kakak-Adik, Remaja Ditangkap

Antara, · Jum'at 17 September 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 608 2472633 cabuli-bocah-kakak-adik-remaja-ditangkap-vntxTU8sEN.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

MEDAN - Personel Polres Tapanuli Utara (Taput) menangkap seorang laki-laki diduga pelaku pencabulan terhadap korban kakak-adik yang masih di bawah umur.

"Pelaku RSS (16) diamankan setelah dilakukan pemeriksaan dan cek tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolres Taput AKBP Ronald FC Sipayung melalui Kasubag Humas Aiptu Walpon Baringbing, Kamis (16/9/2021).

Walpon menyebutkan, pelaku yang juga masih di bawah umur itu diamankan petugas di kampungnya Rabu (15/9) dan sedang dilakukan pemeriksaan.

"Kasus tersebut murni melibatkan anak. Pelaku dan dua orang korban sama-sama masih di bawah umur," ujarnya.

Ia mengatakan, penahanan tersangka dilakukan setelah Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) menemukan bukti permulaan yang cukup serta keterangan dari kedua korban, dan dikuatkan dengan hasil visum bahwa mereka menjadi korban pelecehan seksual.

Keluarga korban melaporkan tindak pidana pelecehan seksual tersebut pada Sabtu (11/9).

Kasubbag Humas menambahkan, dari hasil pemeriksaan penyidik menetapkan tersangka, dan dilakukan penahanan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : Guru di Ponpes Ogan Ilir Cabuli 12 Siswanya

"Kakak-adik yang menjadi korban yaitu MR laki-laki berusia 8 tahun dan TR perempuan berusia 5 tahun" katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini