Viral! Teror Pria Bermotor Onani Depan Gerbang SD di Bandung

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Senin 20 September 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 525 2474025 viral-teror-pria-bermotor-onani-depan-gerbang-sd-di-bandung-iRTnrHdaYH.jpg foto: ist

BANDUNG - Warga dibuat heboh dengan aksi pria bersepeda motor yang diduga melakukan onani di depan gerbang sebuah sekolah dasar (SD). Aksi pelecehan seksual yang dilakukan pria tak dikenal tersebut terekam kamera video warga. Terdapat dua video yang kini sudah tersebar luas di media sosial (medsos) dan menjadi viral.

(Baca juga: Geger Pohon Keramat di Gua Pangeran Mangkubumi, Kayunya Diambil Tertimpa Bala)

Dalam video pertama berdurasi 20 detik, pria itu tampak mengenakan jaket warna cokelat, bermasker, dan duduk di atas sepeda motor warna hitam.

Pelaku terlihat jelas memainkan organ vitalnya dengan menggunakan tangan kanan. Bahkan, pria itu sempat terekam menatap ke arah perekam video.

(Baca juga: Operasi Patuh Jaya 2021, Polisi Bidik Pembalab Liar dan Knalpot Bising)

Sedangkan dalam video kedua berdurasi 13 detik, terlihat lokasi tempat aksi pria tersebut, yakni di depan pintu gerbang SD Merdeka di Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Semua video tersebut memperlihatkan peristiwa yang sama, namun diduga diambil dengan sudut pengambilan gambar yang berbeda. Meski begitu, belum diketahui jelas kapan peristiwa itu terjadi.

Sementara itu, Kapolsek Sumur Bandung AKP Septa Firmansyah menyatakan, pihaknya kini tengah berupaya mengidentifikasi sekaligus mencari pria tersebut. "Iya kita cari pelakunya," kata dia melalui pesan singkat, Senin (20/9/2021).

Meski begitu, kata Sapta, pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat terkait kasus itu. Kendati demikian, Sapta memastikan, polisi akan tetap mencari keberadaan pelaku untuk dimintai keterangan, agar kejadian tersebut tidak terulang

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini