Identitasnya Terungkap, Polisi Buru 2 Perampok Toko Emas di Bandung

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Rabu 22 September 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 525 2475334 identitasnya-terungkap-polisi-buru-2-perampok-toko-emas-di-bandung-BEmHVTWBAQ.jpg Lokasi kejadian perampoka di toko emas di Bandung. (Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG - Polisi memburu dua pelaku perampokan Toko Mas Gaya Baru di Jalan Kosambi, Kota Bandung, Jawa Barat. Kedua perampok yang masuk daftar pencarian orang (DPO) itu merupakan warga Kota Bandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas kedua buronan yang masing-masing berinisial Y dan A itu.

"Sudah kita kantongi identitas keduanya. Kita sedang kejar. Satu berinisial Y dan satunya lagi berinisial A," ucap Rudi, Rabu (22/9/2021).

Pihaknya menduga, keduanya kini telah melarikan diri ke luar Kota Bandung.

"Istri para pelaku masih di Kota Bandung. Kalau pelaku kemungkinan sudah bisa (melarikan diri) ke Sumatra, tapi kalau istrinya kita lacak masih di Bandung," terangnya.

Selain itu, pihaknya masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan salah satu perampok yang berhasil diamankan berinisial S.

"Terkait kerugian (materi) belum diketahui karena garis polisinya belum dibuka, jadi belum masuk. Pemeriksaan saksi-saksi masih empat orang, belum nambah," ujarnya.

Baca Juga : Horor Perampokan Toko Emas di Bandung, Korban Tewas Dipukul Pakai Barbel

Sebelumnya diberitakan, warga Kota Bandung digegerkan peristiwa perampokan yang menimpa Toko Mas Gaya Baru di Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa perampokan yang diduga dilakukan tiga orang pelaku tersebut mengakibatkan pemilik toko berinisial T (60) tewas mengenaskan dengan luka di kepala.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban sempat berusaha melawan para pelaku perampokan sadis itu sebelum akhirnya tewas.

"Untuk korban keadaannya meninggal dunia," ucap Rudi.

Menurut Rudi, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala akibat hantaman benda tumpul.

"Korban mengalami luka bekas (hantaman) benda tumpul di kepala dan meninggal di dalam toko," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini