MNC Peduli Kembangkan Kreativitas Anak, Ajak Siswa TK di Cianjur Bermain dan Belajar

Mochamad Andi Ichsyan, iNews · Kamis 23 September 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 525 2475655 mnc-peduli-kembangkan-kreativitas-anak-ajak-siswa-tk-di-cianjut-bermain-dan-belajar-whrGRUCPR2.jpg MNC Peduli. (Foto: M Andi Ichsyan)

CIANJUR - MNC Peduli kembali menunjukan dukungan dan kepedulian terhadap tumbuh kembang anak. Kali ini, MNC peduli ingin mengembangkan kreativitas anak.

Untuk itu, MNC Peduli mengajak anak-anak di Desa/Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat melaksanaan rangkaian kegiatan edukasi dan pengembangan kreativitas.

Kegiatan ini dikemas menyenangkan dan disambut antusias oleh anak-anak di satu taman kanak-kanak (TK) Yayasan Nurul Bahjah, Kampung Pasir Haur, Desa Cipanas.

Baca juga: Kawasan Mampang Depok Terendam Banjir, Lalu Lintas Macet


Baca juga: Gagalkan Penyelundupan 97 Kg Sabu ke Jawa, Polda Lampung Tangkap 2 Kurir

Terlihat anak-anak TK Nurul Bahjah tampak ceria. Mereka senang mendengar dongeng yang dibawakan tim MNC Peduli. Selain membacakan dongeng, tim NNC Peduli juga mengajak anak-anak menggambar, mewarnai, dan bernyanyi.

Selain itu, tim MNC Peduli juga mengajarkan anak-anak cara mencuci tangan yang baik dan benar. Di akhir kegiatan tim MNC Peduli memberikan sejumlah hadiah berupa goodie bag berisi isi susu dan alat tulis sekolah. Tak lupa tim MNC Peduli foto bersama anak-anak.

Salah satu siswa TK Yayasan Nurul Bahjah Khafi mengatakan, dirinya senang mengikuti kegiatan yang digelar MNC Peduli, seperti menggambar, mewarnai, bercerita, dan bernyanyi. "Seneng," ujar Khafi.

Sementara itu, Masrianah, pengurus Yayasan Nurul Bahjah mengatakan, terima kasih atas kehadiran tim MNC Peduli yang telah memberikan edukasi dan hiburan bermanfaat kepada anak-anak TK Yayasan Nurul Bahjah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini