Ibu dan Balita Tewas di Stadion Baseball

Susi Susanti, Okezone · Senin 27 September 2021 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 18 2477323 ibu-dan-balita-tewas-di-stadion-baseball-g7tUkL9WJj.jpg Polisi selidiki jatuhnya ibu dan anak di lapangan baseball (Foto: FOX 5)

SAN DIEGO - Seorang ibu dan puteranya yang masih kecil jatuh hingga tewas di Petco Park, rumah tim baseball San Diego Padres, beberapa menit sebelum pertandingan pada Sabtu (15/9) sore.

Menurut rilis berita dari Departemen Kepolisian San Diego, sesaat sebelum jam 16.00 waktu setempat, petugas polisi di stadion diberitahu bahwa dua orang telah jatuh dari lantai 'concourse' ke trotoar.

Dua petugas tiba dan menemukan mayat seorang wanita berusia 40 tahun dan putranya yang berusia 2 tahun di trotoar.

Petugas melakukan CPR tetapi tidak dapat menyelamatkan mereka, dan ibu dan balita itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

(Baca juga: Taliban Larang Tukang Cukur Janggut)

Nama para korban tidak dirilis, tetapi polisi mengatakan mereka adalah warga San Diego.

Penyelidik dari Unit Pembunuhan Polisi San Diego dipanggil ke tempat kejadian "karena sangat berhati-hati" setelah polisi mengatakan kematian itu "tampaknya mencurigakan."

Menurut pernyataan itu, penyelidik sedang mencari bukti dan saksi yang mungkin, dan mereka berharap untuk berbicara dengan orang-orang yang hadir ketika kejatuhan itu terjadi.

San Diego Padres bermain melawan Atlanta Braves pada pukul 16:15. Sabtu (25/9) di depan sekitar 39.000 orang.

(Baca juga: Pasukan Israel Bunuh 4 Warga Palestina di Tepi Barat)

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini