Kenalan Lewat Aplikasi Cari Jodoh, 2 Pemuda Cabuli Gadis di Bawah Umur

Roy M Perleoli , iNews · Selasa 28 September 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 340 2478228 kenalan-lewat-aplikasi-cari-jodoh-2-pemuda-cabuli-gadis-di-bawah-umur-SIUaViW2cr.jpg Dua pelaku pencabulan anak di bawah umur ditangkap. (Foto : iNews/Roy M Perleoli)

LAMPUNG – Personel Polres Lampung Tengah menangkap dua pemuda yaitu Purwanto (21) dan Ridho (22) terkait kasus pencabulan terhadap gadis di bawah umur.

Kedua pelaku merupakan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Keduanya ditangkap karena mencabuli korban secara bergiliran.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas, mengatakan, terungkapnya pencabulan terhadap korban berawal dari kecurigaan gurunaya. Guru korban curiga dengan perilaku gadis tersebut yang berbeda.

“Guru koordinasi dengan orangtua. Baru anak ini bercerita telah dilakukan pencabulan oleh 2 orang tersangka,” katanya, Selasa (28/9/2021).

Kemudian pihak keluarga melaprokan hal tersebut ke Polres Lampung. “Setelah dilaporkan kita ambil pelakunya. Dalam 1 jam ditangkap,” ucapnya.

Sementara itu, pelaku mengaku awalnya berkenalan dengan korban lewat aplikasi mencari jodoh.

Setelah itu, perlaku berkenalan dengan korban. Dari sana pelaku mendapatkan kontak korban. Selanjutnya, pelaku mengajak korban untuk bertemu di tempat sepi.

Baca Juga : Tragis! Bocah Korban Pencabulan di Pangandaran Meninggal Akibat Penyakit Menular Seksual

Sesampainya di lokasi, kedua pelaku lalu melancarkan tindak asusilanya. Mereka memperkosa korban secara bergiliran. Setelahnya, keduanya meninggalkan korban sendirian.

Saatini kedua orang pelaku telah dibawa ke Mapolres Lampung Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut. Keduanya dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak di bawah umur dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini