Tragis! Bocah Korban Pencabulan di Pangandaran Meninggal Akibat Penyakit Menular Seksual

Irfan Ramdiansyah, iNews · Selasa 28 September 2021 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 525 2477886 tragis-bocah-korban-pencabulan-di-pangandaran-meninggal-akibat-penyakit-menular-seksual-2vove2wPSu.jpg Rumah duka di Pangandaran. (Foto: Irfan)

PANGANDARAN - Sungguh tragis, bocah perempuan berusia 10 tahun di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, meninggal dunia setelah menderita penyakit menular seksual. 

Bocah perempuan kelas 4 sekolah dasar ini diduga korban pencabulan seorang ketua RW yang tak lain tetangganya sendiri sebelum bulan puasa 2021. 

Pencabulan baru diketahui setelah korban dirawat karena sakit. Awalnya pertengahan bulan puasa lalu korban mengeluhkan sakit kepada orangtuanya. Saat itu dia mengalami demam dan di hidungnya ada bintik-bintik hitam seperti luka bakar.

Seminggu yang lalu korban masuk rumah sakit. Hasil dari pemeriksaan medis dinyatakan korban mengidap penyakit menular seksual.

Baca juga: Ibu Tumbalkan Anak Kandung ke Dukun untuk Disetubuhi Demi Pesugihan

Setelah didesak oleh ibunya, akhirnya korban mengaku dicabuli tetangganya seorang ketua RW berinisial AS (66). Orangtua korban pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kini pelaku sudah ditahan di Polres Ciamis.

“Saya berharap pelaku dihukum seberat-beratnya,” kata Diki Supriyadi, ayah korban, Selasa (28/9/2021).

Sementara itu, penjaga makam Karlan Sodikin mengatakan, korban sebelumnya pernah berpesan ingin dimakamkan dekat dengan makam kakeknya. 

“Dan hampir semua keluarga tahu keinginan almarhum tersebut,” ujarnya.

Sesuai pesan almarhum, pihak keluarga pun memakamkannya di TPU Pereng samping makam kakeknya.

Ibu korban masih nampak bersedih atas kejadian yang menimpa anak keduanya tersebut. Dia berharap pelaku dihukum seberat-berat nya. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Ciamis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini