Gegara Pohon Pinang, Menantu Bacok Kepala Mertuanya

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 29 September 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 340 2478781 gegara-pohon-pinang-menantu-bacok-kepala-mertuanya-nMfQUx9p0Z.jpg Sang menantu ditangkap polisi usai membacok mertuanya (Foto : Istimewa)

PEKANBARU - Seorang pria berinisial MU (52), warga Desa Parit Baru Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau ditangkap pihak kepolian karena membacok mertuanya sendiri. Motif pembacokan ini gegara sepele, yakni masalah pohon pinang.

Akibat penganiayaan ini, korban M Zen mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan. Parang yang dipakai pelaku menangianiaya mertua ini sudah diamankan Polsek Tambang.

"Saat ini tersangka ditahan di Mapolsek Tambang,"kata Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra Rabu (29/9/2021).

Kasus pembacokan itu berawal saat 26 September 2021 malam, M Zen mendatangi rumah menantunya itu. Kedatangan M Zein ke rumah menantunya itu menanyakan penebangan pohon pinang di rumah korban.

Baca Juga : Edan! Pemuda Ini Bacok Ayahnya Sendiri Berkali-kali karena Tak Diberi Rokok

Ditanyakan hal itu, MU tersinggung sehingga terjadi pertengkaran mulut. Tiba tiba, pelaku langsung berlari ke kamar dan mengambil sebilah golok. Dia pun langsung menyerang mertuanya.

Bocokan mengenai kepala korban. Serangan mengenai kepala sebelah kiri, dan menyebabkan luka robek. Tidak sampai di situ, sang menantu kembali mengayunkan goloknya ke bagian kepala.

Namun, serangan menantu ditangkis M Zen dengan menggunakan tangan. Tak ayal tangan korban mengalami luka bacok. Korban pun melarikan diri. Diap un memutuskan untuk melaporkan perbuatan menantunya ke kantor polisi.

Pihak Polsek Tambang yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. Namun akhirnya pelaku menampakan diri. "Tersangka ditangkap di rumahnya," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini