Share

Wanita Ini Terkejut Buka Google Maps yang Rekam Adegan Seks di Jalanan

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 30 September 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 18 2479285 wanita-ini-terkejut-buka-google-maps-yang-rekam-adegan-seks-di-jalanan-84KKEnNORv.jpg Seorang wanita dan lelaki tertekam melakukan adegan seks di Google Maps (Foto: Google)

INGGRIS - Seorang wanita terkejut menemukan adegan seks yang dilakukan seorang wanita dan laki-laki, yang dibiarkan sepenuhnya terekam kamera Google Street View, saat ia mencari alamat tempat kehidupan malam di Manchester.

Wanita itu dibuat tercengang setelah menemukan seorang pria dalam posisi yang sangat mencurigakan, saat mencari alamat di Google Maps.

Pengguna Street View mengklaim bahwa dia sedang mencari alamat Warehouse Project (WHP) di Manchester ketika dia menemukan pasangan yang sedang bersenang-senang di dinding bata.

 (Baca juga: Wanita Ini Ajukan Gugatan Usai Tertukar Saat Bayi 19 Tahun Lalu, Tuntut Ganti Rugi Rp51 Miliar)

Pria itu tampaknya membiarkan alat kelaminnya terbuka dan terkena hembusan angin saat seorang wanita berdiri berpakaian lengkap di depannya, muncul untuk melakukan tindakan seks padanya.

Pengguna yang terkejut itu mengambil tangkapan layar situs dan menulis di Twitter.

"Tidak mungkin, saya baru saja mencari alamat untuk WHP dan di Google Maps Street View malah terlihat seorang pria melakukan seks di jalan itu,” tulisnya.

 (Baca juga: Wanita Ini Jadi Bos Penjara, Ubah Budaya Kepemimpinan)

Gambar ini pertama kali menjadi viral pada 2013 tetapi sekarang muncul kembali, meskipun telah dihapus dari Google Maps.

Pengguna media sosial yang terkejut menanggapi dengan mengolok-olok kejadian itu.

"Bayangkan bagaimana perasaan pengemudi peta Google melihat itu,” tulis seorang warganet.

"Tetapi jika Anda melihat lebih dekat, wanita itu memberi arahan,” tulis yang lain.

"VIP terlihat berbeda tahun ini," terang yang lain.

"Mengerikan 3/10, dia bahkan tidak terlihat a****d. Teknik yang mengerikan,” ungkap yang lain.

Yang lain menuduh pengguna memalsukan kejadian tersebut dengan menulis "hal-hal yang akan dilakukan orang untuk mendapatkan banyak like."

Kejadian ini terjadi setelah sebelumnya pengguna bermata elang juga melihat seorang pria berjingkrak-jingkrak hanya dengan celana boxernya di jalan yang sibuk di Mexico City - tetapi ternyata "koboi telanjang" itu menyerupai artis jalanan terkenal di New York.

Meskipun berjalan-jalan tanpa atasan, pria itu tetap memakai aksesoris, saat dia memamerkan topi koboi dengan sepatu bot yang serasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini