Viral! Emak-Emak Anggota Arisan Baku Hantam di Jalanan

Ikang Amanda, iNews · Kamis 30 September 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 608 2479151 viral-emak-emak-anggota-arisan-baku-hantam-di-jalanan-napX1mBdHR.jpg Viral emak-emak anggota arisan baku hantam di jalanan (Foto: Ist/Ikang Amanda)

LABUHANBATU - Viral di media sosial, anggota arisan baku hantam di Perumahan DI Sitorus, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dalam rekaman video amatir, sejumlah wanita anggota arisan saling baku hantam disebabkan admin atau pengurus arisan berinisial SR tidak menyerahkan uang hasil arisan kepada anggota yang berhak menerimanya.

Baca Juga:  5 Fakta 'Dugem Halal' Bikin Geger Warganet, Nomor 4 Mengejutkan

Akibatnya, anggota arisan yang berjumlah puluhan orang mendatangi rumah admin atau pengurus arisan tersebut. Keributan pun tidak dapat dibendung, hingga terjadi baku hantam sesama anggota dan pengurus arisan. Kerugian dari arisan tersebut per orang lebih kurang Rp5 juta.

Salah satu anggota arisan, Fitri menyampaikan bahwa keributan di media sosial itu benar. Pihaknya mendatangi pengurus arisan berinisial SR bertujuan untuk meminta hak sebagai anggota karena uang yang seharusnya diterima tidak diberikan. Namun, uang tidak diserahkan hingga terjadi keributan.

"Saya ikut arisan dari WA, jadi arisan ini 32 orang kami ada grup, kami udah berjalan nomor 5, terus berjalan nomor 6. Tiba-tiba ada yang belum dikasih uang, jadi komplain di grup, tapi tiba-tiba dia bubarkan arisan ini," kata Fitri.

Anggota arisan yang tidak terima perilaku admin atau pengurus akhirnya melaporkan ke pihak berwajib. Baca Juga: Heboh Pria Pamer Kelamin di Gianyar Bali, Berikut 5 Faktanya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini