Izin Pergi ke Sekolah, Siswi Cantik Ini Malah Tidak Pulang Sudah 5 Hari

Dharmawan Hadi, iNews · Selasa 19 Oktober 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 525 2488583 izin-pergi-ke-sekolah-siswi-cantik-ini-malah-tidak-pulang-sudah-5-hari-Jny9M3QX0M.jpg Siswi SMK yang hilang, Heni Kurnia (foto: dok pribadi)

SUKABUMI - Siswi SMK kelas satu, Heni Kurnia (16) warga Kampung Babakan Garut RT 14/04 Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sudah lima hari tidak pulang ke rumahnya. Keluarga yang cemas dengan keadaannya akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kakak kandung Heni, Yayu Sendari (19), menjelaskan kronologi adiknya dari awal hingga hilang selama lima hari, Selasa (19/10/2021).

Baca juga:  Tolong! Bocah 5 Tahun Hilang saat Bermain Layangan di Sukabumi

"Awalnya pada hari Kamis (14/10) kemarin, dia izin berangkat sekolah ke SMK Terpadu Sinar Islam di Gandasoli, sorenya itu dia tidak pulang, waktu itu kita masih positif thinking karena punya saudara di Kampung Gandasoli dikirain kami pulang ke rumah bibinya," ujar Yayu menerangkan kepada wartawan.

Lanjut, kata Yayu bahwa ia menduga adik kandungnya itu dibawa kabur oleh pacarnya. "Kita susul ke rumah pacarnya pada Minggu kemarin (17/10), namun adik saya dan pacarnya itu tidak ada, kerena sebelumnya juga adik saya itu kepergok bukannya sekolah malah ada di tempat lain yang sedang janjian sama pacarnya itu," ujarnya.

Baca juga:  Heboh Warga Pangandaran Hilang di Tempat Diduga Keramat, Sempat Alami Kejadian Aneh

Keluarga Heni Kurnia berharap pihak Kepolisian segera menemukan keberadaannya. "Kita sudah lapor ke Polsek Gegerbitung dan sempat terlacak dari HP adik saya yang sekarang sudah tidak bisa dihubungi lagi, itu lokasinya ada di Jakarta. Berharap banget ketemu maklum anak cewek dan orang tua saya juga lagi sakit," ungkapnya.

Heni juga meminta kepada semua pihak yang bertemu atau melihat adik kesayangannya itu, untuk melaporkan kepada kantor polisi terdekat.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini