OTK Bacok Dua Pemuda di Bandung Buntut Calonnya Kalah Pilkades

Erick Fahrizal, iNews · Sabtu 23 Oktober 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 525 2490437 otk-bacok-dua-pemuda-di-bandung-buntut-calonnya-kalah-pilkades-0RhCsomLxA.jpg TKP pembacokan (Foto: Erick Fahrizal)

BANDUNG - Dua pemuda asal Desa Rancakole, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dibacok sekelompok orang tidak dikenal. Pembacokan ini diduga buntut dari pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bandung yang digelar pada Rabu lalu. Selain pembacokan, satu unit rumah warga pun menjadi sasaran perusakan.

Aksi kekerasan tersebut terekam dalam video amatir warga. Korban pembacokan bernama Heri dan Indra. Keduanya mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. 

Kejadian pembacokan terhadap dua orang tersebut diketahui terjadi pada Rabu (20/10/2021) sore, pada saat pemilihan kepala desa serentak dilaksanakan di Kabupaten Bandung. 

“Diduga pihak pelaku tidak terima pasangan calon kepala desa yang didukungnya kalah,” ujar Ketua RW setempat, Abeng Suherman, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Karyawan Basarnas yang Meninggal Dibegal Sedang Menunggu Ojek Online

Pasca kejadian pembacokan, segerombol orang juga merusak rumah milik salah seorang warga yang lokasinya tak jauh dari TKP.

Kasus pembacokan terhadap dua orang yang merupakan petugas penghitung surat suara ini kini telah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini