Akal Bulus Guru Cabul, Selengkapnya di Realita

MNC Media, · Rabu 27 Oktober 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 340 2492611 akal-bulus-guru-cabul-selengkapnya-di-realita-xxpWGhj2Ll.jpg Realita iNews TV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sebanyak tujuh orang siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 071023 Bouse, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, melaporkan seorang guru yang juga sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial AZ. Pelaku berbuat asusila kepada 7 orang anak sejak setahun lalu. 

Sejumlah anak di bawah umur yang menjadi korban kasus paedofilia, dengan didampingi orang tuanya melaporkan kasus tersebut ke Polres Nias, Sumatera Utara. Menurut keterangan dari salah seorang orang tua, anaknya diancam serta diiming-iming uang hingga Rp5 juta agar tetap bungkam.

Baca juga: Ditolak Warga, Sampah dari Tangsel Dibuang di Kantor Kecamatan dan Kelurahan

Baca juga: Viral, Mobil TNI AD Langsung Kawal Ambulans di Jalan Tol yang Macet

Insiden pencabulan ini diduga telah berlangsung sejak setahun lalu dan terungkap setelah seorang sisiwi menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan ancaman dari gurunya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini