Bak Perwira Polri, Hansip Ini Nikah dengan Prosesi Golok Pora

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Rabu 27 Oktober 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 525 2492397 bak-perwira-polri-hansip-ini-nikah-dengan-prosesi-golok-pora-RTVeQSUlp5.jpg Bak perwira polri, hansip ini nikah dengan prosesi pedang pora/ Youtube

SUBANG -Resepsi pernikahan hansip dengan upacara golok pora di Subang, Jawa Barat viral di media sosial. Bak pernikahan seorang perwira Polri, pernikahan hansip tersebut tidak kalah gagah. Ahrum Sabel (50) dan istrinya Ama Haryani (53) disambut golok oleh sejumlah hansip saat naik ke pelaminan.

(Baca juga: Terharu! Ibu Ini Hadiri Wisuda Anaknya yang Sudah Meninggal)

Setiap harinya, Ahrum Sabel ketika tidak bertugas sebagai hansip, membantu istrinya Ama Haryani, berjualan nasi uduk di depan rumahnya di Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Subang.

“Saya tidak menyangka pernikahannya akan meriah bahkan disambut oleh golok pora,”ujar Sabel, Rabu (27/10/2021).

(Baca juga: Viral Hansip Kesulitan Maju Jalan saat Baris-berbaris hingga Ditendang Polisi)

Sabel pun sangat berterima kasih kepada mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi , yang memeriahkan pernikahannya tersebut. “ Saya berterima kasih kepada Pak Dedi yang hadir ke pernikahan saya,” singkatnya.

Sabel dan istrinya merupakan teman sejak masih anak-anak. Mereka menikah setelah keduanya gagal dalam berumah tangga. Sebelumnya, dia menduda selama delapan tahun, sementara Ama menjanda lebih lama dari Sabel. Hanya berselang satu minggu, akhirnya Sabel dan Ama memutuskan untuk menikah.

 

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini