5 Fakta Guru Hamil Usai Ajak Murid Berhubungan Seks, Dihukum Penjara 5 Tahun

Mohammad Adrianto S, Okezone · Jum'at 29 Oktober 2021 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 18 2493928 5-fakta-guru-hamil-usai-ajak-murid-berhubungan-seks-dihukum-penjara-5-tahun-8nBkmxQGBf.jpeg Guru dihukum penjara karena mengajak murid berhubungan seks. (Foto: Facebook)

INGGRIS - Seorang guru asal Inggris diduga melakukan hubungan seksual dengan muridnya yang masih berusia 14 tahun, pada Kamis (21/10/2021). Akibatnya, sekarang dirinya mendapat hukuman penjara selama 5 tahun. 

Beberapa fakta terkait peristiwa ini sudah kami rangkum sebagai berikut: 

1. Berhubungan Seks hingga Hamil

Fatinah Hossain, guru asal Inggris, diketahui berhubungan seks dengan muridnya yang masih berusia 14 tahun. Tidak hanya itu, akibat hubungan ini, Hossain hamil dan muridnya berusaha untuk mengakhiri hubungan tersebut dengan sang guru.

2. Mengancam Murid

Tetapi, Hossain justru akan mengancam sang murid jika memberi tahu polisi akan hal ini. Dirinya juga terduga melakukan praktik suap terhadap murid keluarga agar peristiwa ini tidak bocor.

Tidak hanya itu, Hossain yang sempat dipenjara namun dibebaskan pada Juni 2021 silam, juga melakukan sebuah kampanye untuk mencegah kepolisian untuk melanjutkan penyelidikan terhadap korban. 

"Ini adalah kampanye yang berkepanjangan dan menyedihkan dan kami senang bahwa keadilan sekarang telah dilakukan untuk bocah itu dan beberapa orang lain yang terperangkap dalam jaringan kebohongan dan manipulasi Hossain,” terang Detektif Constable Leigh Rankin.

3. Manipulasi Korban

Hossain juga diketahui sampai membuat akun media sosial palsu dan memanipulasi korban agar tidak melaporkan peristiwa ini ke polisi. Ini juga dibarengi dengan suap yang dia lakukan terhadap korban.

Menurut Rankin, kejadian manipulasi ini juga tidak hanya menimpa korban seorang, melainkan juga kepada anak-anak lain yang berpotensi membocorkan peristiwa ke polisi.

4. Profil Fatinah Hossain

Fatinah Hossain memiliki cita-cita bekerja di bidang hukum pidana. Dirinya juga sudah menyelesaikan Magister Kriminologi Global di Universitas Roehampton.

Sebelum peristiwa ini, Hossain rupanya juga akan terdaftar sebagai pelanggar seks tanpa batasan waktu tertentu. Dia diketahui telah bekerja sebagai asisten pengajar dan guru pengganti di sekolah di Horsham, Sussex Barat.

5. Penjara 5 Tahun 

Atas kejahatan yang dia lakukan, Pengadilan Brighton Crown memutuskan pada Kamis (21/10), Hossain dijatuhkan hukuman penjara selama lima tahun empat bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini