Astaga! Jasad Bayi Dibuang ke Jurang

Sholahudin, iNews · Senin 01 November 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 519 2494610 astaga-jasad-bayi-dibuang-ke-jurang-cWaKvrcQm9.jpg TKP penemuan jasad bayi di jurang (Foto : iNews)

MOJOKERTO - Pengunjung Wisata Trawas digegerkan dengan penemuan jasad bayi di dasar jurang Gembolo Desa Cembor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (31/10/2021).

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan pencari rumput warga sekitar, diduga bayi adalah hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang ke dasar jurang agar tidak diketahui orang lain.

Para pengguna jalan menuju lokasi Wisata Trawas, berhenti dan mendatangi lokasi penemuan jasad bayi. Saat ditemukan jasad bayi berada di dasar jurang dan terbungkus kresek yang dikerubuti lalat.

Temuan jasad bayi ini langsung dilaporkan ke polsek dan dilanjutkan ke Polres Mojokerto, tim identifikasi Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung olah tkp dan meminta keterangan saksi mata.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Andaru Rahutomo mengatakan, jasad bayi ditemukan oleh pedagang yang mencari rumput di hutan Desa Cembor. Ketika melihat tas bungkusan yang dikerubungi lalat, dan saat dibuka ternyata adalah jasad bayi.

Baca Juga : Bayi dengan Tali Pusar Masih Menempel Ditemukan Warga di Kebun

“Tadi jam 07.30 WIB, ada sesorang yang menemukan mayat bayi, awalnya ada pedagang mencari rumput melihat tas bungkusan di kerubungi allat membuka dengan sabit, nampak jenazah bayi dan memanggil temanya,” bebernya.

Setelah itu, yang bersangkatukan memanggil perangkat dan polsek dan identifikasi ke lokasi dipastikan berusia lebih dari satu bulan dan terdapat tanda tanda bayi tersebut baru dilahirkan ada tali ari-ari yang menempel.

“Kondisi bayi masih terlihat baru saja dibuang dengan ari-ari yang masih menempel, serta terdapat luka bekas kekerasan pada kepala, diduga bayi sengaja dibunuh sebelum dibuang,” ungkapnya.

Usai dilakukan identifikasi jasad bayi kemudian dievakuasi oleh tim relawan ke rumah sakit (RS) Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

“Diduga jasad bayi adalah hasil hubungan sengaja dibuang agar tidak diketahui oran lain,” tandasnya. (aky)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini