Banjir Bandang di Kota Batu: 7 Orang Ditemukan, 3 Masih Hilang

Deni Irwansyah, iNews · Kamis 04 November 2021 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 519 2496910 banjir-bandang-di-kota-batu-7-orang-ditemukan-3-masih-hilang-ce6TFmIEGH.jpg Banjir bandang di Kota Batu. (Foto: Deni Irwansyah)

BATU - Sepuluh orang warga dinyatakan hilang paska banjir bandang menerjang Kota Batu, Jawa Timur Kamis (4/11/2021) sore. Sebanyak 7 di antaranya ditemukan selamat namun dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan 3 orang masih dalam pencarian. Dua korban di antaranya bapak anak yang diduga tertimpa rumah roboh akibat diterjang banjir.

Dalam video amatir rekaman warga, terlihat salah seorang korban hanyut diterjang banjir bandang. Beruntung, korban berhasil selamat.

Sementara ini, petugas sedang melakukan pencarian dua warga Kota Batu yang dikabarkan terpendam di rumahnya akibat banjir bandang. Keduanya adalah bapak dan anak, Fery dan anaknya yang masih berusia dua tahu.

Keduanya adalah warga Dusun Gintung, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Baca juga: Banjir Bandang Rendam Kota Batu

Saat banjir bandang, keduanya masih berada di dalam rumah dan telat menyelamatkan diri. Bahkan rumahnya roboh akibat diterjang banjir. Beruntung, ibu dan istri Fery berhasil menyelamatkan diri.

Hingga Kamis mala mini, tim gabungan dari polisi, BPBD dan TNI serta relawan masih melakukan pencarian di sekitar rumah roboh. Alat berat sudah diturunkan, namun hingga Kamis malam, pencarian belum membuahkan hasil.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini