Share

Penemuan Mayat Berjilbab Mengapung di Sungai Gegerkan Warga

Rus Akbar, Okezone · Rabu 10 November 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 340 2499651 penemuan-mayat-berjilbab-mengapung-di-sungai-gegerkan-warga-lAtakrevdz.jpg Basarnas evakuasi mayat wanita di sungai (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Warga Kelurahan Bungo Pasang digegerkan penemuan mayat perempuan di sungai Muaro Penjalinan, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, sekira pukul 10.00 WIB.

“Awalnya mayat ini yang terlihat kakinya yang nampak di permukaan air, kemudian dicoba ditarik pakai tali ke tepi sungai biar bisa dievakuasi namun tidak bisa ditarik,” kata Irpa Tono (47), salah satu warga yang mengevakuasi, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:  3 Hari Tak Keluar Kos, Mahasiswa Unas Ditemukan Tewas

Karena tidak bisa ditarik pakai tali akhirnya Tono berenang ke tengah sungai untuk menarik langsung ke tepi. “Kasihan kita akhirnya saya memutuskan untuk berenang ke tengah untuk menarik mayat tersebut ke tepi,” ujarnya.

Setelah dibawa ke tepi Kantor Pencarian dan Pertolongan Orang, Padang datang ke lokasi untuk membantu mengevakuasi mayat tersebut. “Kita mendapatkan informasi ada orang hanyut dari SPKT Polsek Koto Tangah, akhirnya kita sampai ternyata penemuan mayat. Saat ini, sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar dari hasil pemeriksaan mayat itu tidak punya identitas,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino Chaniago, mengatakan mayat perempuan itu diprediksi berusia 25 tahun. "Ditemukan oleh warga yang berada tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya.

Baca Juga:  3 Kejadian Orang Tewas Dalam Mobil yang Masih Menyala

Mayat perempuan itu memakai jilbab bagian luarnya warna hitam bagian dalam warna putih, memakai baju motif bunga warna hitam dan abu-abu, sementara rok bercorak batik kain panjang, mayat itu juga memakai kaus kaki pendek warna putih.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini