Polisi yang Diduga Perkosa Istri Terpidana Kasus Narkoba Terancam Dipecat Tidak Hormat

Aminoer Rasyid, iNews · Senin 15 November 2021 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 340 2502285 polisi-yang-diduga-perkosa-istri-terpidana-kasus-narkoba-terancam-dipecat-tidak-hormat-vSxvBHq6N6.jpg Ilustrasi

MEDAN - Seorang personel Polsek Kutalimbaru berinisial RHL terancam sanksi pemecatan dengan tidak hormat lantaran melakukan tindak asusila terhadap istri terpidana kasus narkoba. Hal itu didapat setelah menjalani sidang disiplin di Polrestabes Medan dengan beberapa sanksi yang diberikan, ke depannya Polda Sumut akan melaksanakan sidang kode etik.

Polrestabes Medan melaksanakan sidang disiplin terhadap delapan personel polsek kutalimbaru yang terlibat penangkapan dan penggerebekan seorang pria yang diduga terlibat narkoba dan kedelapan personel Polsek Kutalimbaru tersebut juga diduga melakukan pemerasan.

Salah seorang oknum berinisal RHL akan menjalani sidang kode etik di Mapolda Sumut dalam waktu dekat, ia diduga melakukan tindak asusila terhadap istri seorang tahanan narkoba.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi angkat bicara soal kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum polisi di Polsek Kutalimbaru pada istri tersangka kasus narkoba tersebut.

Baca Juga : Duh! Tentara Cantik Ini Diperkosa di Istana Kepresidenan Prancis

Oknum polisi tersebut diketahui berinisial bertugas sebagai penyidik di Polsek Kutalimbaru.

"Kami telah memeriksa beberapa saksi untuk membuktikan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh RHL. Dari keterangan dari beberapa saksi yang didapat, memperlihatkan adanya dugaan persetubuhan yang dilakukan oleh RHL terhadap istri tahanan kasus narkoba," ujar Kombes pol Hadi Wahyudi, Senin (15/11/2021).

Hadi menegaskan, jika RHL terbukti bersalah dan melakukan pencabulan atau asusila, maka ia akan dikenai sanksi pemberhentian tidak dengan hormat.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini