Polisi Tangkap Pengantin Pria di Tengah Upacara Pernikahan, Pengantin Wanita Kebingungan

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 24 November 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 18 2506635 polisi-tangkap-pengantin-pria-di-tengah-upacara-pernikahan-pengantin-wanita-kebingungan-CK49xOhgIP.jpg Foto: Newsflash.

QUITO – Seorang pengantin pria ditangkap dan dibawa pergi polisi di tengah acara pernikahan di Ekuador, membuat penganti wanita marah dan mengejar mobil patroli yang membawa pasangannya itu di jalanan.

Pria, yang tidak disebutkan namanya itu, diciduk polisi atas tuduhan bahwa dia berhutang biaya tunjangan anak pada wanita lain.

BACA JUGA: Ketika Tersangka Perampokan Dinikahkan di Kantor Polisi

Diwartakan Mirror, Insiden itu terjadi di El Guabo, Provinsi El Oro di pesisir selatan Ekuador. Pasangan pengantin itu baru saja meresmikan pernikahan mereka, dan mengatakan “Saya bersedia” saat polisi datang dan membawa pengantin pria.

Video dari insiden tersebut telah dibagikan di media sosial dan menjadi viral.

Dalam rekaman yang beredar, pengantin pria tampak dibawa pergi dari tempat pernikahan oleh petugas polisi, yang menempatkannya di dalam kendaraan mereka dan pergi.

Para tamu pernikahan tampak marah dan bingung, dan pengantin wanita terlihat berusaha mengikuti mobil polisi yang melaju di jalan. Dia kemudian dilaporkan masuk ke kendaraan lain untuk mengikuti mereka.

BACA JUGA: Terlibat Pencurian Motor, Calon Pengantin Ambruk Ditembak Polisi

Calon pengantin pria dilaporkan berhutang uang tunjangan anak selama beberapa bulan kepada wanita lain dari hubungan sebelumnya dan dengan siapa dia dilaporkan memiliki beberapa anak.

Rekaman itu diambil oleh salah satu tamu pernikahan mereka.

Pengantin wanita dapat terdengar berteriak pada petugas polisi untuk tidak mengambil tunangannya, tetapi mereka tidak mendengarkannya dan tetap menangkap pengantin pria.

Pengantin pria dilaporkan dibawa ke kantor polisi dan diminta untuk memberikan pernyataan ketika ditanya tentang penolakannya untuk menghadapi tanggung jawabnya.

Saat ini tidak jelas apakah pengantin pria telah dibebaskan dari tahanan polisi dan apakah dia dapat menikahi pengantin wanitanya.

Warganet memiliki reaksi beragam terkait rekaman video tersebut.

Ada yang menyayangkan tindakan polisi yang tidak menunggu sampai pernikahan selesai untuk membawa pengantin pria. Namun, ada juga yang mengatakan pengantin pria bersalah karena berhutang uang tunjangan anak meski memiliki uang untuk pesta pernikahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini