Share

Wakil Ketua DPRD Riau Diteror Preman, Korban Diancam Dibunuh

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Selasa 30 November 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 340 2509674 wakil-ketua-dprd-riau-diteror-preman-korban-diancam-dibunuh-on6ZY2HAnC.jpg Salah satu pelaku peneror Wakil Ketua DPRD Riau. (Foto: Polda Riau)

PEKANBARU – Teror terhadap anggota dewan terjadi di Riau. Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho di Jalan Sumatera Pekanbaru digeruduk kawanan preman. Para pelaku mengancam akan membunuh politisi Partai Demokrat itu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menjelaskan, pihaknya sudah menangkap tujuh orang tersangka. Agung Nugroho pun sudah resmi melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polda Riau.

"Sambil berteriak, pelaku meminta pelapor untuk keluar rumah dan mengancam untuk menghajar dan membunuh," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Selasa (30/11/2021).

Sunarto menuturkan, dari keterangan korban, pelaku mendatangi rumah pada 29 November 2021 sekitar pukul 20.30 WIB. Petugas keamanan rumah dinas yang melihat para pelaku memaksa masuk berusaha menghadang para pelaku.

Baca juga: Penagih Utang dan Penebar Teror dari Pinjol Ilegal Dilarang Bersosialisasi oleh Bosnya

"Kemudian mereka membuka pintu gerbang yang tidak terkunci dengan cara mendorong sambil berteriak meminta pelapor untuk keluar rumah dan mengancam untuk menghajar dan membunuh. Pelapor yang dalam ketakutan kemudian membuat laporan ke Polda," tukasnya.

Polisipun berhasil mengindentifikasi para pelaku. "Mereka ditangkap di Jalan Harapan Raya Pekanbaru," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini