Share

Bikin Video Mesum dengan Kekasih, Pemuda Ini Ditangkap

Jimi Irawan, iNews · Rabu 01 Desember 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 340 2510319 bikin-video-mesum-dengan-kekasih-pemuda-ini-ditangkap-EsHdA7IZtB.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

LAMPUNG UTARA - Satuan Reskrim Polres Lampung Utara menangkap Tomi (18), tersangka pembuat dan penyebar video mesum bersama sang kekasihnya berinisial RA (14), salah seorang pelajar di salah satu SMK di Lampung Utara.

Video mesum yang beredar tersebut, menjadi penyebab RA mencoba bunuh diri di Jembatan Sindang Sari Kotabumi, hingga viral di media sosial.

Baca juga:  4 Kasus Penyebaran Video Porno Gara-Gara Putus Cinta, Ada yang Masih di Bawah Umur

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi mengatakan, penangkapan Tomi setelah pihaknya mendapati video percobaan bunuh diri RA. Dari keterangan RA, lanjut Eko, jika dia nekat berusaha mengakhiri hidupnya, karena malu video asusilanya bersama Tomi menyebar luas.

Kemudian RA membuat laporan ke polisi tentang persetubuhan. Menurut Eko, motif pembuatan dan penyebaran video mesum itu karena tersangka khilaf.

Baca juga:  Sakit Hari, Pria Ini Sebar Video Mesum ke Keluarga Mantan Pacar

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Dia (tersangka) mengakui pembuatan video itu. Dan dia mengaku khilaf menyebarkan video tersebut," kata Eko, Selasa (1/12/2021).

"Tersangka akan kita jerat dengan UU Perlindungan anak, selain itu kita juga akan menyandingkan dengan UU ITE," tukasnya.

Sementara itu, Tomi mengakui jika dirinya telah berbuat mesum dengan sang pacar (RA). Dia juga mengaku merekam adegan suami istri yang mereka lakukan.

"Saya berpacaran dengan dia (RA). Dan saya merekam video itu," singkatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini