Share

Wanita Ini Jatuh Cinta dengan Hantu, Klaim Sudah Dilamar dengan Cincin Berlian

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 02 Desember 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 18 2510998 wanita-ini-jatuh-cinta-dengan-hantu-klaim-sudah-dilamar-dengan-cincin-berlian-NPUN7xtRew.jpg Wanita ini jatuh cinta dengan hantu dan mengaku sudah dilamar (Foto: Jam Press/@Brocarde.com

INGGRIS - Brocarde, 38, seorang penyanyi dan penulis lagu dari Oxfordshire, jatuh cinta dengan Edwardo, yang merupakan hantu tentara Victoria. Dia bilang Edwardo melamarnya dengan cincin berlian.

Seorang wanita yang mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan hantu telah mengungkapkan bahwa dia sekarang akan menikahi roh tersebut setelah roh itu 'melamar'nya.

Brocarde mengatakan hantu itu muncul di rumahnya. Sekarang mereka tampaknya akan menikah setelah sebuah cincin berlian secara misterius muncul di bantalnya dalam lamaran romantis.

Edwardo, yang dia yakini meninggal pada usia 35 tahun setelah jatuh dari sumur, memperkenalkan dirinya di tengah malam dan keduanya terlibat dalam hubungan cinta sejak saat itu.

Baca juga:  Hantu zaman Victoria Tertangkap Kamera

Roh itu sebelumnya menghukumnya karena go public dengan romansa mereka yang tidak biasa ini. Dia memutuskan komunikasi dengan Brocarde.

Dia mengklaim hantu Edwardo "marah" dan menjadi kasar dengannya setelah dia tampil di acara ‘This Morning ITV’.

Tapi Brocarde telah berhasil memenangkan kembali kasih sayang roh itu dengan menulis lagu cinta untuk kekasihnya di Halloween – dan Edwardo mengejutkannya dengan lamaran romantis awal bulan ini.

Baca juga: 5 Legenda dan Hantu di Bali yang Bikin Merinding, Ada Pemangsa Anak-Anak

“Suatu pagi saya terbangun dan menemukan sebuah cincin di bantal saya,” terangnya.

“Itu menusuk ke sisi pipi saya – rasanya seperti saya disengat lebah atau sesuatu – tetapi ketika saya menyentuh wajah saya, saya merasakan cincin batu,” lanjutnya.

“Saya pikir saya sedang bermimpi dan saya pikir saya tertidur kembali. Ketika saya bangun, cincin itu hilang,” ujarnya.

“Saya pergi mandi dan melihat tanda tanya muncul di uap. Saya yakin saya masih setengah tidur, jadi saya mengambil beberapa espresso untuk diminum dan melanjutkan hari saya,” ungkapnya.

“Malam berikutnya hal yang sama terjadi, tetapi kali ini saya terbangun dan menemukan cincin itu masih ada di sana. Sekali lagi, tanda tanya muncul di uap di kamar mandi,” jelasnya.

"Saat itulah sebuah uang receh jatuh - Edwardo melamar saya,” tambahnya.

Brocarde tidak tahu apa yang harus dilakukan usai dilamar secara romantis itu. Dia merasakan "campuran gila" emosi - tetapi bertekad untuk menyelesaikan hubungan cinta itu.

“Ini menjadi petualangan yang sangat gila sehingga saya merasa hampir berkewajiban untuk mengatakan ya.,” ungkapnya.

"Rasanya seperti keputusan yang bukan milik saya, seperti saya telah dipilih dalam beberapa cara dan saya masih sangat ingin tahu apa yang diinginkan hantu ini dari saya,” lanjutnya.

"Saya meletakkan cincin di jari saya untuk menunjukkan jika saya menerima lamaran itu. Setelah itu saya merasakan sensasi hangat di sekitar tubuh saya sehingga saya tahu Edwardo telah merasakan jawaban saya,” ujarnya.

“Saya rasa saya tidak bisa menangani pertemuan dengan kerabatnya, satu hantu sudah cukup, mungkin kita harus kawin lari dan menemukan kapel putih kecil di Las Vegas,” ujarnya tentang hari pernikahannya.

“Kita mungkin harus memilih kantor pendaftaran – jika kita memanggil seorang pendeta, aku takut dia akan mengusir Edwardo sebelum kisah cintaku berakhir dengan baik,” terangnya.

Brocarde mengatakan ini adalah perjuangan berat bagi dirinya untuk menjalin hubungan cinta dengan hantu itu.

“Saya tidak dapat menemukan buku pegangan tentang cara memenangkan kembali kekasih hantu Anda, jadi saya menjadi kreatif saja, saya memutuskan untuk memperlakukannya seperti pria sejati dan memberinya malam dalam hidupnya,” terangnya.

“Saya menulis lagu sebagai cara untuk menangani emosi saya sehingga Edwardo harus menjadi subjek dari lagu cinta yang epik, dia harus dimenangkan dan disantap dan dirayu seperti objek utama keinginan saya,” lanjutnya.

“Pada malam Halloween, saya mengambil buku lagu saya dan menulis penghormatan kepada Edwardo, saya menutupi ruangan dengan ratusan kelopak mawar, menyalakan lusinan lilin dan menghabiskan berjam-jam bekerja di atas kompor panas untuk membuat jamuan makan yang bahkan Nigella akan merasa iri,” urainya.

"Saya memutuskan untuk tidak memasak jamuan bergaya Victoria karena Edwardo jelas tertarik pada wanita modern, jadi saya menyimpulkan bahwa dia perlu merasakan masakan modern. Saya memasak burger keju dan kentang goreng dan saya menemukan bahwa hantu menyukai milkshake cokelat!,” tambahnya.

Brocarde menyanyikan lagu romantis dan menunggu Edwardo membuat dirinya muncul melalui cara yang disukainya, yakni lilin yang berkedip-kedip.

Saat dia bernyanyi, dia mengklaim setiap lilin di ruangan itu tiba-tiba padam dan dia mulai menari.

"Saya bisa merasakan tangan Edwardo di punggung saya saat kami berdansa di lantai dan memasuki kegelapan. Itu adalah momen menarik yang sangat menyentuh saya,” terangnya.

"Saya terus bernyanyi dan lilin dinyalakan kembali, Edwardo bernyanyi bersama dengan mengedipkan api setelah setiap baris dinyanyikan,” ujarnya. Hanya dalam waktu seminggu, pasangan itu pun memutuskan bertunangan.

Kendati demikian, Brocarde mengaku sempat ragu dengan kisah cintanya ini.

“Saya selalu sedikit terganggu oleh seberapa intens tingkat aktivitas paranormal, rasanya seperti hubungan yang sangat beracun meskipun dia hanya roh,” ujarnya.

“Dia bukan kekasih yang paling dapat diandalkan dan semuanya tampak sangat sesuai dengan persyaratannya – dapatkah romansa yang beracun dan bergejolak seperti itu berfungsi sebagai pernikahan?,” terangnya.

“Bagaimana saya tahu jika dia berselingkuh dengan wanita lain?,” ujarnya.

"Bagaimana dia akan membayar biaya rumah tangga - maksud saya, apakah saya akan menemukan tumpukan besar uang tunai di bantal saya seperti saya menemukan cincin?,” ungkapnya.

Namun terlepas dari semua keraguannya, Brocarde merencanakan pernikahan yang dapat memberi penghormatan kepada kekasih hantunya itu. Dia mengatakan akan mengenakan gaun pengantin impiannya.

“[Pernikahan akan] seperti dongeng romantis yang menghantui. Saya suka era Victoria – ini menginspirasi pakaian yang saya desain dan saya tidak sabar untuk mulai membuat gaun pengantin impian saya,” ujarnya.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini