Kisah Wanita Punya 21 Anak, Jadi Penari Erotis hingga Nikahi Jutawan

Susi Susanti, Okezone · Senin 06 Desember 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 18 2512786 kisah-wanita-punya-21-anak-jadi-penari-erotis-hingga-nikahi-jutawan-npo4bxYl76.jpg Wanita ini miliki 21 anak dengan suaminya yang jutawan (Foto: Instagram)

RUSIA - Seorang influencer "supermum" yang memiliki 21 anak yang mengejutkan dengan suaminya sang jutawan telah menimbulkan banyak cerita tentang dirinya.

Kristina Ozturk, 24, memiliki satu putri dari pernikahan sebelumnya ketika dia bertemu dengan taipan properti dan transportasi Galip, 56. Keduanya sepakat memiliki anak hingga 20 orang melalui ibu pengganti.

Pasangan itu tinggal di sebuah rumah tiga lantai di Georgia dan mempekerjakan 16 pengasuh untuk merawat anak-anak mereka. Kristina mengatakan dia berniat untuk memiliki lebih dari 100 bayi.

Kristina mendokumentasikan kehidupan rumah mereka di Instagram yang memiliki hampir 200.000 pengikut. Penduduk asli Rusia itu mengklaim dia bertemu Galip pada liburan pantai tahun lalu dan keduanya langsung jatuh cinta. Kristina dan putrinya Victoria, 6, memutuskan pindah ke rumah Galip.

Baca juga:ย Ketagihan, Istri Jutawan Ini Punya 11 Anak dan Berencana Tambah Puluhan Lagi

Namun beberapa orang membantah cerita itu dengan menuduh jika Kristina bekerja sebagai penari erotis ketika dia bertemu Galip, yang merupakan tamu di klub malam itu.

"[Kristina] bekerja di klub tari telanjang - saya juga - dan Galip membawanya pulang beberapa kali,โ€ terang seorang mantan karyawan Klub Roxbury di Batumi, Georgia kepada The Sun.

"Saya secara pribadi mengenal gadis ini dan bagaimana mereka bertemu - dan ini sangat berbeda dari versi 'resminya',โ€ lanjutnya.

Baca juga:ย Malu Selingkuh dengan Bos Perhiasan, Wanita Ini Telanjangi Anak-Anaknya di Salju Bersuhu Minus 15 Derajat

Penari lain dari klub striptease Virgins Taganka di Moskow mengklaim bahwa dia bertemu Kristina ketika dia bekerja sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di tempat itu yang akan memberikan tarian pribadi dan "menelanjangi sepenuhnya di atas panggung".

"Dia menjadi salah satu yang berpenghasilan tertinggi hingga 2.000 poundsterling (Rp38 juta) per malam," katanya kepada The Sun.

"Tidak setiap shift, tapi itu terjadi. Masing-masing dari kami memiliki klien pribadi, dengan siapa Anda berteman. Mereka hanya datang kepada Anda,โ€ ungkapnya.

Penari di klub striptease eksklusif dilaporkan dilatih tentang cara "menyenangkan pria" tetapi tidak boleh berhubungan seks dengan klien.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan Kristina telah memberi tahu mereka bahwa dia bekerja sebagai penari telanjang untuk menafkahi anaknya yang dilahirkan saat dia berusia 17 tahun.

Sementara itu, Kristina membantah pernah bekerja sebagai penari telanjang. The Daily Star telah mendekatinya untuk memberikan komentar tentang tuduhan tersebut.

Galip, yang di masa lalu disebut Kristina sebagai "pemandu hidup" dan "pangeranโ€, sempat tersangkut masalah hukum karena kasus pembunuhan di tanah airnya, Turki. Namun dia melarikan diri ke Georgia pada 2019.

Dia memiliki kekayaan bersih yang diperkirakan mencapai 17,5 juta poundsterling (Rp335 miliar) dan dilaporkan mendukung impian istri mudanya tentang "keluarga besar dan bahagia".

Pasangan itu menyambut anak pertama mereka bersama melalui ibu pengganti pada Maret tahun lalu. ristina mengatakan dia bermimpi memiliki 105 anak yang menakjubkan dengan Galip, dan tidak mengesampingkan melahirkan lebih banyak bayi secara alami di masa depan.

Anak-anak mereka diberi nama Mustafa, Mariam, Ayrin, Alisa, Hasan, Judi, Harper, Teresa, Huseyin, Anna, Isabella, Ismail, Mehmet, Ahmet, Ali, Kristina, Sara, Lokman, Galip, Olivia dan Judy.

Terlepas dari 16 pengasuhnya, Kristina bersikeras bahwa dia benar-benar hadir dalam semua kehidupan anak-anaknya.

"Saya bersama anak-anak sepanjang waktu, melakukan semua hal yang biasanya dilakukan ibu," katanya kepada The Sun awal tahun ini.

"Satu-satunya perbedaan adalah jumlah anak. Setiap hari berbeda, dari merencanakan jadwal staf hingga berbelanja untuk keluarga saya. Saya dapat memberi tahu Anda satu hal - hari-hari saya tidak pernah membosankan,โ€ lanjutnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini