Share

Malu Selingkuh dengan Bos Perhiasan, Wanita Ini Telanjangi Anak-Anaknya di Salju Bersuhu Minus 15 Derajat

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 16 Februari 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 18 2362842 malu-affair-dengan-bos-perhiasan-wanita-ini-menelanjangi-anak-anaknya-di-salju-bersuhu-minus-15-derajat-MBuyX7Lcj5.jpg Natalia Vazina dan anaknya (Foto: REN TV)

MOSKOW - Seorang ibu tega menelanjangi ketiga anaknya dan melempar mereka ke salju dengan suhu minus 15C. Aksinya ini dilakukan karena dia merasa malu hidup dalam dosa setelah memulai hubungan dengan seorang jutawan yang sudah menikah.

Tak hanya itu, Natalia Vazina, 33, juga diketahui melepaskan semua pakaiannya di cuaca beku yang ekstrim di hutan dekat Moskow, Rusia.

Keempatnya diselamatkan setelah seorang pria berjalan-jalan dengan anjingnya di malam hari dan melihat keluarga itu.

Anak-anaknya yaitu Grigory, 10, Lazar, 2, dan Marfa, 11 bulan menderita radang dingin dan hipotermia yang parah dan terancam meninggal dunia jika tidak segera diselamatkan. Sang putra Lazar dilaporkan mengalami koma medis.

Vazina juga dirawat di rumah sakit karena menderita radang dingin di punggung, tungkai dan kakinya. Dia pun dituduh hendak melakukan percobaan pembunuhan terhadap anak-anaknya.

Vazina diketahui adalah kekasih pengusaha perhiasan terkemuka Ilya Klyuev, 43, yang sudah menikah dan memiliki empat anak.

(Baca juga: Terobsesi dengan Keperawanan, Pembunuh Berantai Ini Memperkosa dan Membunuh 32 Gadis Muda)

Dia bekerja untuk rumah perhiasan Cluev (CORRECT) dan mulai melakukan affair.

Keduanya terlibat hubungan seksual dan menjadi ayah dari dua anak terakhirnya Vazina. Sang jutawan itu dilaporkan terkejut atas insiden yang menyedihkan itu dan langsung bergegas ke rumah sakit. “Tentu saja kami tidak akan meninggalkan anak-anak,” ujarnya.

Pengawas anak-anak pemerintahan Vladimir Putin, Anna Kuznetsova, pergi menemui keluarga itu di rumah sakit dan ditampilkan dalam cuplikan dari REN TV.

“Saya berhasil berbicara dengan yang anak yang lebih tua (laki-laki),” terangnya.

“Dia paling menderita karena dia berjalan tanpa alas kaki di salju. Kakinya harus dirawat dengan serius, dan ramalan (dari dokter) sangat hati-hati tentang dia,” lanjutnya.

(Baca juga: Dipenjara 68 Tahun karena Kasus Perampokan dan Pembunuhan, Napi 83 Tahun Ini Dibebaskan)

“Anak-anak itu luar biasa, yang lebih tua terbuka, penuh perhatian. Dia memberi tahu saya bagaimana dia menghibur adik perempuannya dalam pelukannya karena dia tidak suka tidur di tempat tidur bayi,” tambahnya.

“Para dokter memberi tahu bagaimana kedekatan anak-anak itu, tetapi saya langsung melihatnya,” ujarnya.

Sementara itu, laporan mengatakan Klyuev belum menceraikan istrinya tetapi membayar apartemen mewah untuk Vazina dan ketiga anaknya di pinggiran kota Moskow Baru, dekat tempat keluarga itu ditemukan di salju.

Laporan itu menyebutkan Vazina berubah menjadi sosok relijius dan tidak senang "hidup dalam dosa". Ini pula yang membuat dia memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Surat kabar Moskovsky Komsomolets melaporkan toko perhiasan telah menawarkan untuk mengambil hak asuh anak-anak, termasuk putranya Grigory melalui pernikahan sebelumnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini