Ketagihan, Istri Jutawan Ini Punya 11 Anak dan Berencana Tambah Puluhan Lagi

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 12 Februari 2021 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 18 2361167 ketagihan-istri-jutawan-ini-punya-11-anak-dan-berencana-tambah-puluhan-lagi-NfosvYlP81.jpg Christina Ozturk ingin memiliki 105 anak. (Foto: Newsflash)

ISTRI seorang jutawan di Georgia telah memiliki 11 anak di usianya yang baru 23 tahun. Christina Ozturk mengaku kecanduan anak-anak dan ingin memiliki setidaknya 100 anak.

Meskipun sudah mengurus begitu banyak anak, ibu muda itu tampaknya mencintai kehidupan keluarga dengan suami pengusaha Galip Ozturk, (56 tahun). Begitu senangnya, sampai pasangan itu rela menghabiskan hingga £800.000 (sekira Rp15 miliar) untuk memiliki 100 bayi dengan ibu pengganti.

“Saat ini, saya memiliki 10 anak dengan tambahan terbaru, Olivia, yang tiba akhir bulan lalu,” kata Christina kepada media Newsflash.

BACA JUGA: Tornado Terjang Kota Resor Turki, Setidaknya 16 Terluka

“Saya melahirkan sendiri putri sulung saya Vika enam tahun lalu. Anak-anak lainnya secara genetik adalah milik kami dari suami saya dan saya, tetapi digendong oleh ibu pengganti. "

Pasangan jutawan itu mengungkapkan di akun media sosial mereka bahwa mereka telah mendiskusikan memiliki 105 anak yang sangat besar tetapi mengakui bahwa ini hanya angka acak.

“Saya tidak tahu berapa banyak mereka pada akhirnya, tapi kami pasti tidak berencana untuk berhenti pada 10,” kata sang ibu.

“Kami hanya belum siap berbicara tentang angka terakhir. Segala sesuatu ada waktunya."

BACA JUGA: Klaster Baru Covid-19 Muncul, Melbourne Kembali Lockdown Ketat

Jika sang Christina ingin mencapai tujuannya pada saat dia berusia 30 tahun, dia harus memiliki 12 anak setiap tahun selama tujuh tahun ke depan.

Keluarga Ozturk tinggal di kota pesisir Batumi di Georgia di mana legal untuk menggunakan ibu pengganti dalam kehamilan, yang masing-masing biayanya sekitar 8.000 euro.

Christina yang lahir di Moskow adalah ibu tunggal ketika dia berlibur di kota tepi pantai dan bertemu dengan suaminya, Galip, seorang raja properti dan transportasi yang berasal dari Turki. Dan setelah 10 bayi dilahirkan oleh ibu pengganti sejauh ini, pasangan itu telah menjalani prosesnya hingga ke detail paling kecil.

Konseling dan dokumen hukum sangat penting bagi para ibu pengganti, yang menggendong bayi-bayi yang secara genetik merupakan anak kandung Christina dan Galip.

“Klinik di Batumi memilih ibu pengganti untuk kami dan bertanggung jawab penuh untuk prosesnya,” jelas Christina.

"Kami secara pribadi tidak mengenal ibu pengganti dan tidak memiliki kontak langsung dengan mereka untuk menghindari masalah setelah kehamilan."

Tapi Christina suka memiliki kendali atas apa yang mereka makan, membuat rencana diet dan nutrisi untuk ibu pengganti yang hamil.

Dengan uang bukan masalah, pasangan itu dapat mewujudkan impian mereka untuk menciptakan keluarga terbesar di dunia - meskipun memiliki lima bayi melalui ibu pengganti setiap tahun akan membutuhkan waktu hampir 20 tahun untuk mencapai tujuan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini