Bupati Laura Hadiri Perayaan Natal Biro Pemuda PGPI Nunukan

Fitria Dwi Astuti , Okezone · Selasa 07 Desember 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 1 2513058 bupati-laura-hadiri-perayaan-natal-biro-pemuda-pgpi-nunukan-ObimDYS87I.jpeg Foto: Dok Pemkab Nunukan

PROKOMPIM - Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid hadiri Perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Biro Pemuda Persekutuan Gereja Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Nunukan tahun 2021 yang digelar di Gedung Akbar Ali, Jl. Fatahillah, pada Rabu (01/12/2021)

Bupati Nunukan Laura pada awal sambutannya menyampaikan selamat merayakan Natal tahun 2021 kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Nunukan dengan harapan perayaan Natal tahun ini menjadi satu momentum kelahiran Yesus Kristus, untuk lebih memahami kelahiran Yesus Kristus dan mewujud nyatakan dengan kasih kepada sesama dan menyucap syukur dalam segala hal.

 BACA JUGA: Bupati Nunukan Berharap Kampung Sakinah Bisa Cegah Perceraian Suami -Istri

"Perayaan natal bagi umat Kristiani bukanlah ritual rutinitas semata tiap tahunnya. Setiap saat, perayaan Natal membawa pesan yang penting bagaimana kelahiran Yesus sang Juruselamat ke dunia menjadi bukti nyata cinta kasih Tuhan kepada umat manusia. Menjadi bagian penting peradaban manusia, membangun kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam jalinan harmoni kehidupan,” ujar Laura.

Di akhir sambutannya, Laura berharap dengan peringatan kelahiran Yesus Kristus, menjadikan umat Kristiani memperoleh kebahagiaan dan kesejahteraan.

"Selamat merayakan hari Natal, kiranya kasih karunia dan sukacita Natal semakin membawa pemuda pemudi gereja dalam pertumbuhan iman dan kepercayaan kepada Tuhan,” ucapnya.

Onesimus Yehuda, Ketua panitia Pelaksana Perayaan Natal Biro Pemuda PGPI Nunukan Tahun 2021 pada kesempatan ini ini mengajak anak-anak muda di Kabupaten Nunukan yang mempunyai kreativitas yang luar biasa untuk dapat berkontribusi bagi Nunukan dengan menciptakan lapangan-lapangan pekerjaan melalui medsos yang ada sekarang.

"Sesuai dengan tema perayaan Natal kali ini , "Grow Up" bermakna pertumbuhan yang bukan saja hubungan dengan Tuhan tetapi hubungan terhadap sekitar juga. Saya kira yang dimaksud dengan "Grow Up", yaitu bertumbuh semakin membesar, semakin luar biasa, semakin menjadi berkat bagi Kabupaten Nunukan dan siap memberikan sesuatu untuk Nunukan ini dengan menciptakan ketentraman, kedamaian dan menjauhi hal-hal buruk sehingga pemerintah kita dapat terbantu melalui anak-anak muda yang mau memberikan kontribusinya buat Kabupaten Nunukan,” ucapnya.

CM

(FDA)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini